Pemain yang paling sering dipilih oleh peserta IDFM Super League adalah:

GK Franco Armani (River Plate) 51%

Tembok akhir yang begitu tangguh. Meskipun tidak tampil di Eropa, Armani mempunyai statistik yang memadai untuk ukuran seorang kiper, dan harganya di Fantasy Draft yang cukup miring memungkinkan banyak tim untuk memilihnya.

DF Stefan de Vrij (Internazionale) 66%

Bek Internazionale ini tak hanya kuat di dunia nyata, tetapi juga di Fantasy Draft. Tangguh dalam duel udara, serta anticipation yang cukup mumpuni membuat bek asal Belanda ini menjadi rebutan hingga 66% dari manager di Artupoke IDFM Super League musim ini.

DF Ismaily (Shakhtar Donetsk) 70%

Murah meriah, dan sangat cepat. Atribut terbaik dari bek asal Brasil ini bukanya hanya speed, tapi juga kemampuannya untuk menyerang dengan dribble dan crossing yang lebih dari 15. Meskipun hanya mampu menggunakan kaki kiri, Ismaily jadi pemain yang paling populer di kalangan manager kasta tertinggi.

DF Ander Capa (Athletic Club) 68%

Murah tapi tangguh dan mampu bermain di pelbagai posisi. Pemain asli Basque ini sering menjadi andalan manager yang mengandalkan fisik dalam menyerang. Kemampuannya dalam mengeksekusi long throw pun menjadi nilai plus, apalagi dengan harganya yang relatif murah.

DF Dayot Upamecano (RB Leipzig) 40%

Dengan atribut yang mirip-mirip dengan Raphael Varane (Real Madrid), Upamecano meman alternatif yang cukup bisa dimengerti mengapa banyak dipilih oleh manager. Apalagi dengan banyak lawan yang bermain dengan striker-striker bertipe pelari, kemampuan akselerasi dari pemain asal Prancis ini bisa menjadi salah satu bentuk antisipasi yang masuk akal.

MF Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers) 40%

Kemampuan playmaking yang baik, serta kelebihannya dalam melancarkan tendangan-tendangan roket jadi salah satu alternatif terbaik dalam memecah kebuntuan. Sangat sulit untuk di-marking karena kemampuannya dalam membaca permainan, dan salah satu trait-nya untuk melakukan switch side membuat para winger tim-nya mampu bertanding satu lawan satu di sisi berlawanan melawan bek sayap.

MF Kingsley Coman (Bayern Munich) 40%

Speedster yang dibarengi dengan kemampuan menusuk yang sama baiknya. Andalan Jetta Rex Xenon ini sanggup bermain sama baiknya, baik di kiri dan di kanan. Baik sebagai Midfielder ataupun Attacking Midfielder.

MF Leon Bailey (Bayer Leverkusen) 30%

Dengan presentase yang sama seperti Thomas Lemar, Leon Bailey masuk dalam daftar ini dikarenakan kemungkinan ia dimainkan baik sebagai sayap kanan dan kiri yang tidak bisa ditebak. Pemain berkaki kidal ini seperti halnya Coman, adalah speedster yang dianugerahi kaki kiri serta intelegensia yang tinggi, sehingga sangat sulit dalam menjaganya.

MF Frenkie De Jong (Barcelona) 45%

Anda mencari kreativitas? Maka Frenkie De Jong adalah jawabannya. Pemain asal Belanda ini mampu bermain sebagai MC dan DM dengan sama baiknya, dan mampu menahan serta mendistribusikan bola dengan sangat baik. Baik Anda bermain mengandalkan penguasaan bola ataupun bermain direct.

ST Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) 50%

Speed Monster kemampuannya juga terbukti sahih sebagai winger. Anda mempunyai kesempatan 50-50 saat berhadapan dengan lawan, apakah Mbappe akan di-pick atau tidak. Pastikan ia selalu di pihak Anda.

ST Erling Braut Haaland (Borrussia Dortmund) 50% Sejak pindah ke Dortmund, Haaland semakin memantapkan diri untuk menjadi salah satu striker terbaik. Berbadan tinggi besar, tetapi juga merupakan speedster. Andalan Sehai United ini sempat mencetak empat gol dalam satu pertandingan, yang konon katanya hanya menerima umpan panjang yang dikejar kemudian disontek dengan cantik.