Iklan
Beranda

Player Instruction

FM Lovers,

Pada laman ini kita akan membahas mengenai Player Instruction. Yang akan terus diupdate dan bertambah seiring waktu, Guide ini terinspirasi dari : www.guidetofootballmanager.com

Jika tidak mau ketinggalan, silahkan subscribe blog ini ya dengan memasukkan emailmu di box sebelah kanan.

Tetap diingat ya :

Team Instruction akan kalah dengan player instruksi. Player Instruction akan kalah dengan Player Preffered Moves.
TI < PI < PPM

Kapan sebaiknya menggunakan Player Instruction ?

  • Disaat kamu ingin memberikan instruksi khusus kepada pemain tertentu saja. Contoh : Daripada kamu menerapkan shoot more often terhadap seluruh timmu, kamu bisa menyetting bahwa hanya gelandang menyerangmu saja yang lebih dikhususkan untuk melakukan tembakan lebih sering.
  • Saat kamu ingin memberikan tambahan instruksi yang berlawanan dengan tim instruksi. Contoh : disaat timmu menerapkan umpan pendek untuk menguasai penguasaan bola, kamu ingin memberikan playmakermu kesempatan lebih banyak untuk memberi umpan langsung karena mempertimbangkan attribut dan kebutuhan karakter penyerangmu. Dan contoh sejenisnya.
  • Ingin Menyeimbangkan instuksi. Sesuatu yang sulit sebenarnya, tetapi harapannya setelah kamu mengetahu penjelasan role & duties setiap posisi pemainmu, kamu bisa menerapkan player instuksi ini sesuai dengan tipe permainan yang kamu inginkan.

Jadi mari kita lanjutkan ya,

PLAYER INSTRUCTION

Possession

Distribution

Movement

Defending

GK Distribution

Untuk lebih jelasnya, Silahkan klik link di atas.

Sumber :
Pengalaman pribadi dan Guide to Football Manager http://www.guidetofootballmanager.com/tactics/specific-player-instructions

Iklan
%d blogger menyukai ini: