Peserta IDFM Championship juga memiliki pemain andalan yang mereka gunakan saat bertanding.

GK Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona)

Kiper mahal satu ini menjadi andalan para peserta IDFM Championship di musim ini. Refleks dan teknis kiper yang sudah dewasa menyebabkan kiper ini menjadi rebutan para peserta pada saat drafting dimulai.

DF Raphael Varane (Real Madrid)

Kemampuan menggalang pertahanan Real Madrid di dunia nyata ternyata juga diaplikasikan secara baik di fantasy draft. Ditunjang fisik yang cukup tinggi, teknik bertahan yang ciamik serta mental baja menyebabkan Raphael Varane menjadi tembok pertahanan yang dapat diandalkan.

DF Eder Militao (Real Madrid)

Diusianya yang masih tergolong belia tak menyurutkan para peserta IDFM Championship untuk memilih bek kebangsaan Brazil melengkapi tembok pertahanannya. Kemampuan teknik menjadi senjata utama ditunjang dengan keahlian dia mengisi posisi lain menjadikan pemain berusia 22 tahun rebutan para peserta.

DF Ander Capa (Athletic Club)

Murah tapi tangguh dan mampu bermain di pelbagai posisi. Pemain asli Basque ini sering menjadi andalan manager yang mengandalkan fisik dalam menyerang. Kemampuannya dalam mengeksekusi long throw pun menjadi nilai plus, apalagi dengan harganya yang relatif murah.

DF Ismaily (Shakhtar Donetsk)

Murah meriah, dan sangat cepat. Atribut terbaik dari bek asal Brasil ini bukanya hanya speed, tapi juga kemampuannya untuk menyerang dengan dribble dan crossing yang lebih dari 15. Meskipun hanya mampu menggunakan kaki kiri, Ismaily jadi pemain yang paling populer di kalangan manager kasta tertinggi.

MF Jadon Sancho (Borrussia Dortmund)

Cepat tapi punya kemampuan playmaking yang baik. Mampu bermain di kanan dan kiri dengan sama baiknya, pun menjadi nilai plus untuk pemain berkebangsaan Inggris ini.

MF Bruno Fernandes (Manchester United)

Playmaker jempolan yang baru saja didatangkan Manchester United dari Sporting CP ini juga adalah pemain andalan di lini tengah. Saat Anda dalam masalah kesulitan menjebol gawang lawan, ia dengan senang hati menghajar bola dari luar kotak penalti.

MF Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

Titel wonderkid tak salah menempel pada pemain kebangsaan Jamaika. Dengan kecepatan yang amat lincah dan tekniknya mumpuni membuat pemain ini sulit dikawal oleh lawan

MF Christian Pulisic (Chelsea)

Pemain baru Chelsea ini juga menjadi andalan para peserta karena harganya yang murah yakni hanya £15 juta namun kualitasnya tidak murahan. Walaupun fisiknya tidak begitu baik, kemampuan teknik Pulisic mengecoh lawan menjadi andalan para peserta.

ST Kylian Mbappe (PSG)

Ada harga ada rupa. Ini adalah julukan yang tepat disematkan pada Kylian Mbappe. Harganya yang mencapai £89 juta menyebabkan para peserta melakukan perjudian besar dengan merekrut pemain Prancis satu ini. Hanya saja jika tidak dapat memaksimalkan potensinya, pemain berusia 21 tahun akan hanya bisa mengecewakanmu.

ST Erling Braut Haaland (Dortmund) Muda, beda dan berbahaya. Julukan ini layak disematkan kepada Erling Haaland. Performa yang amat mengerikan di dunia nyata bersama Dortmund benar-benar dibawa di fantasy draft. Tak heran pemain ini menjadi andalan para peserta.