REVIEW PODCAST RETROPUS IDFM CUP

Selain IDFM Super League yang sudah menjelang akhir pertandingan serta IDFM Championship babak grup yang sudah berakhir, turnamen lain yang tidak boleh dilupakan adalah IDFM Cup yang sudah mencapai babak semi-final. Semifinal pertama mempertemukan kontestan dari IDFM Champhionship, AC Dark Knight yang berhadapan dengan tim tersukses IDFM League, Benchwarmers serta 2 tim kualfikasi yang mengejutkan yakni Gophan Sentod City yang berhadapan dengan Ventrax FC.

Pertandingan pertama diprediksi akan dimenangkan oleh Benchwarmers, namun yang terjadi justru sebaliknya. AC Dark Knight berhasil mengalahkan tim asal Jakarta tersebut dengan agregat 4-3. Menang di leg pertama dengan skor 3-0 dan Benchwarmers hampir membalikan keadaan dengan menang 3-1. Di pertandingan lain, Ventrax FC harus takluk dengan Gophan Sentod City dalam 2 leg dengan agregat 2-0.

Hasil ini mempertemukan AC Dark Knight dan Gophan Sentod City di final pada akhir Oktober nanti. Siapapun yang menjadi juaranya tentu akan menjadi sejarah karena pertama kalinya juara IDFM Cup dimenangkan oleh bukan dari tim divisi teratas IDFM League.