AUGUST Manager of the Month: Chemi Martin Punggar (Djingo FC)

Nama Djingo FC mungkin tidak terdengar seperti tim lawas lain seperti AC Dark Knight atau Razor Glory. Namun siapa sangka Djingo FC ini menunjukan penampilan yang sangat impresif di bulan Agustus. Djingo FC hanya kehilangan 2 poin dari 18 poin maksimal yang dapat diperoleh sepanjang bulan Agustus. Tak ayal, sang manager Chemi Martin Punggar mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik di bulan Agustus. Performa apik Djingo FC dimulai saat melumat Ompolnisti Ragazzi dengan skor 3-2, dilanjutkan menang atas Alle Kesok dengan skor yang sama. Kembali meraih kemenangan 1-0 atas Nucleox sebelum akhirnya ditahan imbang oleh Linitengah FC dengan skor kacamata. Djingo FC kembali ke jalur kemenangan setelah melumat Makelar Beras FC dan Jember FC dengan skor sama, 2-1 untuk kemenangan Djingo FC. Dengan babak grup IDFM Championship yang masih menyisakan 3 pertandingan, bisakah Djingo FC memberi kejutan Kasamu FC sang pemuncak klasmen grup B?

AUGUST – Flop Manager of the Month: Oeny Angga (Jember FC)

Sama-sama berada di grup B dengan Djingo FC namun kondisinya 180 derajat terbalik. Jember FC secara tragis hanya memperoleh 1 poin dari 15 poin yang tersedia di bulan Agustus. Sang manager, Oeny Angga harus bertanggung jawab atas merosotnya Jember FC ini. Kekacauan Jember FC bermula saat ini ini keok 1-2 atas Ventrax FC. Kemudian dibantai oleh Razor Glory dengan skor 4-0. Sempat mencuri poin atas Ompolnisti Ragazzi dengan skor 2-2 namun harus kembali keok dengan pesain di zona merah Alle Kesok dengan skor 2-3 dan tumbang atas Djingo FC dengan skor 1-2. Penampilan buruk ini menjadikan Jember FC menjadi tim ketiga yang dipastikan tergdegradasi dari IDFM Championship musim ini.

AUGUST GOAL OF THE MONTH

Diego Jota berhasil melakukan first time shot pada saat CF Cikumpa Union berhadapan dengan Beast FC. Meskipun CF Cikumpa Union harus tunduk atas Beast FC, gol tersebut menjadi gol terbaik IDFM Championship pada bulan Agustus dengan voting 66% dari 67 voters.

Masih ada lagi di halaman selanjutnya :