AUGUST Manager of the Month: Ega Pamungkas (Asgar Pride)

Bulan Agustus menjadi bulan yang berbahagia bagi Ega Pamungkas. Manager asal Garut ini kembali memperoleh penghargaan pelatih terbaik bulanan setelah penampilan impresifnya di bulan Agustus. Bagaimana tidak, Ega Pamungkas berhasil menyapu bersih 6 pertandingan di Agustus dengan kemenangan. Ya anda tidak salah baca, 6 kemenangan beruntun! Kemenangan di bulan Agustus dimulai dengan kemenangan atas juara bertahan Boxer FC dengan skor 3-0. Kemudian dilanjutkan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sehai United. Di pekan ke 26, Asgar Pride berhasil menggulung kandidat juara Jetta Rex Xenon dengan skor 3-1. Tak cukup sampai disitu, Asgar Pride berhasil menumbangkan tim tersukses sepanjang sejarah IDFM League, Benchwarmes dengan skor 2-1. Seperti tak puas, Asgar Pride kembali mengalahkan lawannya di dua pertandingan sisa di bulan Agustus dengan skor 2-0 untuk kemenangan atas Scouser Tommy dan SSB Kapal Api. Tentu hasil ini mengejutkan banyak pihak karena selama 3 bulan awal IDFM Super League, tim asal Garut ini justru berkutat di zona degradasi dan kini hanya berselisih 9 poin dengan pemuncak klasmen. Bukan tak mungkin Asgar Pride kembali memberi kejutan di 9 pertandingan sisa musim ini.

AUGUST – Flop Manager of the Month: Mahendra Satya (Uncle John)

Setelah Ega Pamungkas dan timnya berhasil sapu bersih kemenangan di bulan Agustus, hal sebaliknya justru menimpa Firman Rahmadi. Manager yang melatih Firumy FC ini sedang apes di bulan Agustus. Firumy FC harus menelan kenyataan bahwa tim ini hanya memperoleh 1 poin pun di bulan Agustus. Kesialan Firumy FC bertambah dengan turunnya 1 peringkat ke peringkat 18 dan masih berada di zona merah. Firumy FC memulai bulan Agustus dengan hasil imbang dengan Kurowo FC dengan skor 2-2 dan dilanjutkan dengan kekalahan atas Ratvan Navy dengan skor 3-5. Kemudian tim berlogo kalajengking ini tersungkur setelah ditakluktan 0-3 oleh Belzta. Songhek, Maung London dan Bakul Lumpia tidak mau ketinggalan dalam mengalahkan Firumy. Masing-masing tim menang dengan skor 3-4, 0-3 dan 1-2. Dengan pertandingan yang menyisakan 9 pertandingan, bisakah Firumy FC dan managernya, Firman Rahmadi mengeluarkan keajaiban untuk lolos dari zona degradasi?

AUGUST GOAL OF THE MONTH

Penghargaan gol terbaik bulan Agustus jatuh kepada Aubameyang dari de Facolda. Gol tercipta pada saat de Facolda menumbangkan Maung London dengan skor 4-1 di pekan ke 24. Gol bermula saat bola bergulir liar di tengah lapangan. Aubameyang yang tak terkawal menyerobot bola tersebut dan melakukan solo run dari tengah lapangan. Aubameyang dengan mudahnya melakukan place shot di tiang jauh Maung London.

Ke halaman selanjutnya ya :