Postingan ini, saya posting juga di kaskus.us

Hai FM Lovers,

FM 2011 demo dah di tangan, berhubung pake yang rasa Vanilla, makanya bisanya maen liga inggris ma liga skotlandia ni. Tapi gak apa deh. Kan yang penting icip icip FMnya. nah berhubung Liverpool di dunia nyata nya aneh bin ajaib bisa di zona degradasi. makanya jadi pengen ngerasain gmn sih manage tim sekelas liverpool. Prediksi pertamanya minimal di ranking 5. artinya cukup kuatlah buat setidaknya tembus di zona Eropa. Oke deh kita coba ya.
Pake Liverpool sih kalo diliat dari komposisi pemaennya dah cukup semua, terutama di lini tengah. Makanya walau dana transfer gak dikasih  jadinya gak terlalu kerepotan.

Kita bicarain perlini ya :
Kalo kiper, Bang Reina dah Tangguh lah, gak usah dipikirkan lagi penggantinya.

Nah masalah mungkin di lini belakang. Di tim utama gak ada cover untuk Glen Jhonson. tapi jangan takut bro. ambil Stephen Darby dari tim Reserves. Skill mang gak keliatan mumpuni, tapi tiap ane masukin sih selalu konsisten. walau gak nonjol. Tapi cukuplah. Sementara tercukupi.

Nah ngomongin promosiin tim reserves. Cobain Danny Wilson (18) tahun.
berawal dari ada tawaran loan, liat profilnya. umur 18 tahun dah 2 juta harganya. wew, gak jadi deh ane pinjemin, malah dipromosiin karena tergelitik pengen liat skill pemain 18 tahun dengan harga dah 2 juta itu. Rencana mau jadi pelapis Konchelsky ma Aurelio. Tapi setelah diliat cocokan di Central Defender. jadinya di tarok di DC dengan role Limited Defender.

Walhasil. Ciamik broo ! nyetak 3 gol lago. dan permaenannya konsisten bagus.

Lini tengah ? jangan ragukanlah. Dah cocok semua itu. masuknya Joe Cole dan Poulsen menurut ane pas untuk keseimbangan lini tengah liverpool.
Demennya pake Joe Cole karena bisa dimaenin di segala posisi di lini tengah ! cocok jadi penyeimbang dan pengisi lubang kalo ada yang terkena akumulasi kartu, tapi minusnya ya rentan cedera. walau gak lama tapi lumayan seringlah. makanya susah mau dimaenin reguler.

Lini Serang, Torress mang Gress ! Ampir setiap diturunin nyetak gol.tapi pelapisnya masih kurang ni. Ngog kalo di taktikku gak paten.

Ni taktik awak :
masih setia ma taktik FM 2010. Dan ternyata masih ampuh kok. Pake style balanced. dah cocok.

sayap Kiri, gantian antara Jovanovic ma Babel. Sayap kanan gantian ma Maxi dan Dirk Kuyt. Penyerang gantian Torres (jarang diganti sih) ma Santa Cruz (pinjaman dari City). Ngog kalo lawan tim cupu aja dimaenin.

Dan hasilnya ampe akhir september ijo-ijo semua looh.

Ok segitu dulu ya FM Lovers. Sambungannya pantengin deh, bakal diupdate kalo sempet.