Beranda

Selamat kepada Miyabi…

Tinggalkan komentar

Jika anda telah membaca postingan saya sebelumnya, pasti tau maksud judul kalimat diatas. Ya teman teman, saya pun harus bertekuk lutut dihadapan Miyabi ini, para lebah tak mampu mengangkang di depan Miyabi.

Malam yang cerah itu tidak secerah hasil yang kami dapatkan, menyerah dengan skor 3-2. (kalo ada yang bingung sekarang kita ngomongin pertandingan futsal, bingung lagi ? baca dulu dong sebelumnya ! ), tak perlu saya sebutkan kronologis kejadian tersebut. Tapi yang jelas, kepala tetap tegak, menuju gerbang UAS yang sudah di depan mata. Wake up Boys ! Congratulations Miyabi !

Oh iya, saya megnucapkan Selamat Ulang Tahun kepada HMT ITB yang ke 53 tahun, udah tua ya, semoga filsafah padi menyertai langkahmu.

HMT ITB, 15 Mei 1955-2008

Lebah Mengangkang Vs Miyabi.

Tinggalkan komentar

Akhirnya Dreams Come true ! Ya setelah tak bosan bosan (atau lebih tepatnya penasaran) setiap tahun ikut, (dari tingkat satu ampe terancam lulus gini) Akhirnya mimpi satu Tim terwujud. Perjalanan tim ini saya tiap tahun ? wah gak jelek. Pertama kali ikut, gak pernah menang, terus tahun kedua, mengan sekali, terus tahun ketiga, mulai menunjukkan tajinya, dan sekarang, lolos ke Final ! dan yang bisa membuat senyum saya melingkari kepala, adalah kenyataan hidup dimana saya ikut menumbang Gol.

Ya, mencetak gol ketika melawan tim yang bernama Kuda Nungging, ini serius !!! Memang namanya ada unsur nungging, walhasil dari demam nama lebah mengangkang yang jadi trendsetter dunia futsal. Yaaa, ternyata kuda Nungging telah dikangkangi oleh lebah,
Mau tahu lawan kami di Final, ya MIYABI, yang tak kurang tak lebih selalu membuat lawan lawan kebobolan buanyak Gol, Emang kuat miyabi ini, (mungkin kayak yang punya nama..).

Lebah mengangkang melawan Miyabi, apakah Miyabi dapat dikangkangi oleh lebah, atau malah Lebah yang tak kuasa menahan kuatnya Miyabi. Saya lebih cenderung memiliih yang pertama ( Ya iyaaaaalah ! )

Mohon Doanya ! Agar menang ya….

Lebah Mengangkang, Dewi Persik,…..

Tinggalkan komentar

Minggu kemaren di himpunan mahasiwa tambang ITB, ada home turnamen olahraga, seperti futsal, tenis meja, basket 3on3, dan badminton. Memang banyak peminatnya kalo yang beginian. Dan kreatifitas anak anak ini sudah keliatan dari nama tim, haha…

Saya ikut Futsal, Nama tim saya, mau tahu ? yah diatas itu. LEBAH MENGANGKANG! pertamanya mau lebah melompat, seperti home turnamen sebelumnya. Tetapi demi alasan ingin nama yang mengglobal, dan karena menjunjung bhineka tunggal ika, maka dipilihlah nama oleh teman saya ini, nama tersebut. (yang anehnya langsung diamini oleh semua anggota tim :D). Nama yang mencuri perhatian? jelas !, yang penting namanya dulu yang mencuri perhatian, soal permainan urusan belakangan.

Dan nama ini menjadi trendsetter untuk tim tim lainnya, tak ketinggalan tim dewi persik muncul, diikuti mengejar mas-mas, lomex,ayat-ayat cinta, dll. Juga comebacknya tim Miyabi juara home turnament duuulu. Ada nama tim “Sampai saat ini kami belum punya nama tim, jadi nama tim ini saja (SSIKBPNTJNTIS)”. Nama yang kreatif atau tidak? hanya dibedakan oleh selembar kertas.

Target jadi juara ! boleh dong, setelah menang 3-1 di pertemuan pertama di fase grup, sekarang bersiap menuju tangga berikutnya ! Doakan ya !