Akhirnya Dreams Come true ! Ya setelah tak bosan bosan (atau lebih tepatnya penasaran) setiap tahun ikut, (dari tingkat satu ampe terancam lulus gini) Akhirnya mimpi satu Tim terwujud. Perjalanan tim ini saya tiap tahun ? wah gak jelek. Pertama kali ikut, gak pernah menang, terus tahun kedua, mengan sekali, terus tahun ketiga, mulai menunjukkan tajinya, dan sekarang, lolos ke Final ! dan yang bisa membuat senyum saya melingkari kepala, adalah kenyataan hidup dimana saya ikut menumbang Gol.

Ya, mencetak gol ketika melawan tim yang bernama Kuda Nungging, ini serius !!! Memang namanya ada unsur nungging, walhasil dari demam nama lebah mengangkang yang jadi trendsetter dunia futsal. Yaaa, ternyata kuda Nungging telah dikangkangi oleh lebah,
Mau tahu lawan kami di Final, ya MIYABI, yang tak kurang tak lebih selalu membuat lawan lawan kebobolan buanyak Gol, Emang kuat miyabi ini, (mungkin kayak yang punya nama..).

Lebah mengangkang melawan Miyabi, apakah Miyabi dapat dikangkangi oleh lebah, atau malah Lebah yang tak kuasa menahan kuatnya Miyabi. Saya lebih cenderung memiliih yang pertama ( Ya iyaaaaalah ! )

Mohon Doanya ! Agar menang ya….