Minggu kemaren di himpunan mahasiwa tambang ITB, ada home turnamen olahraga, seperti futsal, tenis meja, basket 3on3, dan badminton. Memang banyak peminatnya kalo yang beginian. Dan kreatifitas anak anak ini sudah keliatan dari nama tim, haha…

Saya ikut Futsal, Nama tim saya, mau tahu ? yah diatas itu. LEBAH MENGANGKANG! pertamanya mau lebah melompat, seperti home turnamen sebelumnya. Tetapi demi alasan ingin nama yang mengglobal, dan karena menjunjung bhineka tunggal ika, maka dipilihlah nama oleh teman saya ini, nama tersebut. (yang anehnya langsung diamini oleh semua anggota tim :D). Nama yang mencuri perhatian? jelas !, yang penting namanya dulu yang mencuri perhatian, soal permainan urusan belakangan.

Dan nama ini menjadi trendsetter untuk tim tim lainnya, tak ketinggalan tim dewi persik muncul, diikuti mengejar mas-mas, lomex,ayat-ayat cinta, dll. Juga comebacknya tim Miyabi juara home turnament duuulu. Ada nama tim “Sampai saat ini kami belum punya nama tim, jadi nama tim ini saja (SSIKBPNTJNTIS)”. Nama yang kreatif atau tidak? hanya dibedakan oleh selembar kertas.

Target jadi juara ! boleh dong, setelah menang 3-1 di pertemuan pertama di fase grup, sekarang bersiap menuju tangga berikutnya ! Doakan ya !