Pemain yang paling sering dipilih oleh peserta IDFM Super League adalah:

Kami juga telah mengkurasi pemain-pemain pilihan yang sering diandalkan oleh para manager IDFM Super League.

Di posisi kiper, Emiliano Viviano kembali menjadi primadona untuk menggalang pertahanan terakhir. Dengan harganya yang sangat murah, pemain asal Argentina ini menjadi andalan para manager IDFM Super League. Dengan begini, Emiliano Viviano menjadi kiper yang banyak dipilih oleh manager selama 5 bulan berturut-turut

Di posisi pemain bertahan, Ismaily dan Stevan De Vrij menjadi pemain favorit para manager IDFM Super League. Pertimbangan harganya yang murah tetapi kualitasnya tidak murahan menjadi pemain andalan para manager. Sama seperti Emiliano Viviano, kedua pemain ini sudah menjadi andalan para manager sejak IDFM Super League pertama digulirkan.

Pada posisi gelandang, Kristoffer Ajer dipilih paling banyak yakni sebanyak 34 kali. Posisinya yang amat versatile dan harganya yang sangat murah membuat pemain asal Norwegia ini masuk ke dalam most picked player IDFM Super League bulan ini. Kristoffer Ajer ditemani oleh Leon Bailey yang dipilih 33 kali. Kemampuan dribble yang mengagumkan dan ketajaman di depan gawang menyebabkan pemain berusia  24 tahun ini menjadi favorit. Kedua pemain ini juga masih menjadi andalan sejak bulan lalu. Jika bulan lalu posisi ujung tombak penggedor gawang lawan diserahkan kepada Timo Werner, maka bulan ini posisi penggedor diserahkan kepada Kylian Mbappe. Pemain berkebangsaan Prancis ini menjadi andalan karena beberapa alasan. Meskipun harganya yang sangat mahal dan dapat dikatakan sebuah perjudian bagi para manager IDFM Super League, kontribusinya yang juga konkrit membuat dirinya dipilih 24 kali oleh para manager.

Lanjut ke halaman selanjutnya