JUNE Manager of the Month: Ega Pamungkas (Asgar Pride)

Penampilan impresif Asgar Pride di bulan Mei kembali berlanjut di bulan Juni. Asgar Pride sukses melumat Belzta 3-1, menghempaskan de Facolda 2-1 dan mengalahkan Kurowo FC 1-0. Asgar Pride hanya kalah sekali atas Mbelitar FC dengan skor 0-1. Posisi Asgar Pride pun kembali terkatrol dari peringkat 16 di bulan Mei naik ke peringkat 13 di bulan Juni. Penampilan pasukan Ega Pamungkas patut menjadi perhatian karena dapat lepas dari jeratan zona degradasi. Tak ayal, pelatih satu ini kembali mendapat predikat Manager of The Month untuk bulan Juni.

JUNE – Flop Manager of the Month: Presya Ramadhan (Omegu FC)

Selain Jetta Rex Xenon yang nyaman di puncak klasmen, Omegu FC sepertinya masih nyaman berada di posisi juru kunci. Bagaimana tidak, selama bulan Juni tim asuhan Presya Ramadhan gagal meraih 1 poin pun. Kekalahan atas Mbelitar dengan skor 3-1, kekalahan dramatis atas de Facolda dan Kurowo FC dengan skor 5-4 dan 4-3 serta dilumat oleh juara IDFM Championship 2018 Ratvan Navy dengan skor 4-2. 4 kekalahan tersebut menyebabkan Omegu FC harus berusaha lebih keras di bulan selanjutnya agar lepas dari posisi juru kunci.

JUNE GOAL OF THE MONTH

Setelah dilakukan voting secara umum di twitter IDFM League, peraih gol terbaik di bulan Juni disabet oleh Neymar dari de Facolda saat kalah melawan FC Wow di gameweek 14. Neymar melakukan pressing dan berhasil merebut bola dari sisi kanan pertahanan lawan sebelum akhirnya melakukan tendangan terarah di pojok gawang. Gol ini memperoleh 47,4% suara dari 38 voters yang ikut meramaikan vote ini.

Ke halaman selanjutnya ya :