Jual Pemain Sebelum Lepas Karena Status Bebas Transfer

Merupakan langkah tercepat dan langkah terakhir jika anda merasa pemain tersebut sudah tidak bisa meningkat potensinya jika terus berada di team anda. Untuk mendapatkan harga terbaik saat pemain mengalami penurunan performa, anda bisa mengajukan pemain untuk dijual dalam system bid.

Pinjamkan Pemain ke Klub Lain

Merupakan langkah alternatif jika anda masih memiliki hasrat agar sang wonderkid suatu saat berada di team anda dengan performa terbaiknya. Namun anda tidak bisa sembarangan meminjamkan pemain ke sebuah klub. Pastikan anda yakin bahwa sang pemain dapat bersinar di klub barunya. Dengan demikian, ketika dia kembali, ada peningkatan yang drastis dalam skill dan mental bermain.

Latih dengan Lebih Intensif

Beberapa pemain berstatus wonderkid ternyata di football manager 2019 ternyata memiliki system di mana pemain akan mengalami penurunan performa yang sangat drastic ketika ada latihan yang terabaikan. Oleh sebab itu, peningkatan latihan diperlukan untuk memastikan performa pemain dapat terus meningkat.

Langkah ini cukup beresiko, karena ada resiko pemain cedera, mental jatuh, ataupun pemain merasa jenuh dan ingin pindah. Ya, solusinya adalah banyaklah bereksperiman terhadap para wonderkid.

Pecat

Tidak harus berlama-lama jika anda merasa wonderkid potensinya sudah tidak bisa diharapkan lagi. Apalagi jika wonderkid tersebut dirasa “bandel” karena memiliki hasrat pindah ke klub lain.

Dengan memecat, anda bisa menurunkan mental pemain sehingga besar kemungkinan wonderkid tersebut tidak akan bersinar walaupun direkrut oleh klub lainnya. Kejam, tapi begitulah realitas dalam dunia manajemen sepak bola. Hahaha.

Itulah beberapa solusi untuk memaksimalkan potensi para wonderkid ketika bermain football manager 2019. Semoga bermanfaat ya untuk meningkatkan performa teammu. Selamat mempraktekkan semua informasi yang kami berikan ya.


follow me @Rtupoke and the Fan Page or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

Iklan