FMLovers,

Tulisan ini adalah sambungan dari part sebelumnya, dimana tulisan ini adalah bagian dari rangkaian tulisan My Football Manager 2014 in words. Pada tulisan ini, saya akan membahas :

  • Player Highlight

image_thumb121

Messi Who ? Cristiano Ronaldo ? Sambutlah Eden Hazard. Tiga kali meraih Best Player Europe dari rentang musim 2016-2023. Hmm ? nggak salah bro ? dari 7 musim cuma tiga kok. Catat ! apabila kalian tidak menukan nama Eden Hazard di nama pemenang di musim tersebut. Itu artinya dia sedang berada di Peringkat ke dua. Semuanya di peringkat ke dua ! artinya dia tidak pernah lepas dari 2 besar selama tujuh musim berturut-turut.

image_thumb13

Bagaimana Messi sang Keajaiban dunia nomor delapan ?

image_thumb14

Messi pada saat save game ini menjadi sumber tulisan ini berada di usia 37 tahun. Dan lihat aja catatan bermainnya ? masih tetap menjadi first team. dan ingat ya, musim 2023-2024 baru dimainkan di bulan september. Artinya dia juga tetap menjadi starter di sebuah klub sekels Barcelona di usia menuju 38 tahun. Bagaimana Messi di Save-an Gamemu ?

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo, sang keajaiban dunia nomor delapan yang satunya lagi ? (maksa bener ya, dijadikan sama sama keajaiban dunia nomor delapan Senyum dengan mulut terbuka)

image_thumb15

CR7 secara mengejutkan, tidak terpakai di Madrid saat di usia ke 36 tahunnya, wajar sih. Sampai dia di anggap habis dan secara mengejutkan menjadi free agent dan digaet oleh Southampton (!!!), bermain cukup baik. Aston Villa pun membelinya , Eharga 350.000 saja. Mantan pemain termahal di dunia ini pun, saya temukan dan hanya berdasarkan intuisi dan memenuhi angan-angan yang belum kesampaian di musim-musim sebelumnya. Yaitu, untuk mempunyai seorang CR7 di tim saya. Akhirnya saya beli di jendela transfer yang sama saat Aston Villa menggaetnya (pernah melakukan hal ini ? transfer pemain di dalam satu jendela transfer ?). Di Juventus dia bermain baik, dengan attribut fisik yang menurun. Sayang, karena kalah dengan pemain yang berdarah muda, dia lebih saya sering cadangkan di bangku cadangan. Tetapi layaknya saat masih puncak, CR7 tidak pernah mengecewakan saat turun di lapangan. Kapanpun dia masuk.

Untuk part 5 bisa lihat disini

=======================================================================================================================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

d088b3a75de54cba573c9ff8b81a016ed6da72a46216d3f992