Halo FM Lovers,

Udah lama ni nggak update blog, akhir akhir ini selain kesibukan juga sudah mulai bosan karena dah masuk musim 2022-2023 sehingga dah banyak regen. Tidak banyak yang diceritakan saat ini. Tapi mungkin ini ada beberapa gambar yang bisa saya share :

It’s Happen Open-mouthed smile

image

Gambar diatas adalah gambar dari Manager of The Year Serie A untuk tahun 2022. Coba dilihat baik baik, dan ini cluenya.

1. Saat itu saya masih melatih di Juventus.
2. Angelo Alessio adalah assisten pelatih.

Baru sadar ? yup, angelo alessio menjadi peringkat 3 manager of The year. Lho saya dimana ? yang bisa saya katakan adalah, inilah akibat dari holidaykebablasan #kalem.

Messi set to sign for Juventus

image

Juventus berhasil mendapatkan Lionel Messi, gratis, gajinya juga murah lagi. Kok bisa ? yup, sebagai U20s Manager. L Messi yang baru pensiun dan memutuskan mencoba jadi manager langsung saya gaet. Setidaknya nggak dapat pas dia jadi player (Mahalnya supeeer sekali saudara-saudara), dapat pas dia jadi staff. Messi gitu loooh.

Up and Down (Kecuali tim saya tentunya)

Seria A

image

Mungkin hampir sebagian FMlovers yang sudah musim-musim era regen juga melihat fenomena yang sama. Tim tim papan atas sudah menjadi medioker, bahkan di savean saya, Lazio sudah degradasi. Atalanta dan pescara mendominasi bersama Juventus.

Liga BBVA

image

Kalo yang ini nggak usah ditanya, Untuk barcelona masih di papan atas karena sang Messiah masih maen. Musim terakhir sebelum pensiun pun, messinya masih di skuad utama. Weleh weleh dah.

Premiership

image

Untuk Man City, uangnya sepertinya memang nggak habis habis untuk 7 turunan, dengan kekuatan financial masih cukup menarik semua pemain top. Man Utd semenjak ditangani Slaven Billic tetap stabil walau ditinggal Opa Ferguson. Arsenal lepas dari big Four, Everton dan Liverpol kompak terlepas dari sepuluh besar.


Sekian share dari saya FMlovers. Apakah kalian juga punya pengalaman yang sama di FM13 kalian. Jangan ragu untuk komentar ya.

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//