FM lovers,

Kemarin 12 September 2012, Miles Jacobson dari Sports Interactive mengeluarkan lagi lanjutan dari Video Blog tentang Football Manager 2013. Pada kali ini @milesSI membicarakan perubahan besar di Network Game. Sebenarnya dalam sejarahnya jarang banget maen network ini, ya kekurangannya karena kecepatan masing masing manager dalam menikmati game itu berbeda-beda. Tapi untuk Football Manager 2013 ini siapa tahu ? mungkin akan berbeda :D.

Silahkan nonton videonya disini

Football Manager 2013 Video Blogs : Network Game

ada beberapa yang menjadi perubahan besar disini :

1. Perubahan Interface Network Game.

Akan lebih gampang bagi para FMLovers yang ingin memainkan Football Manager 2013 untuk ikut permainan online. Menggunakan Servers STEAM yang artinya bakal banyaak banget yang bisa ikutan di permainan anda. Tinggal pilih.

2. Versus Cup Mode

Naah, ini yang baru, artinya FMlovers akan bisa memainkan cup mode, main liga sendiri, atau head to head pemain (2 team yang berlawanan sebanyak 5 kali).

3. Export Team dari Single Player mode ke Network Game.

Walau menurut saya agak aneh, nantinya bisa memainkan team yang sama walau ada yang dari musim 2020/2021 dengan team saat ini. Jadi siapa Manager yang paling hebat ?

4. Countdown.

Seperti yang saya sebutkan di atas, kadang kalo maen network ktia harus menunggu manager lain untuk selesai merancang teamnya sedangkan kita sudah selesai. Dengan fitur ini, nantinya di Network game Football Manager 2013, FMlovers dapat mensetting berapa batas waktu untuk continue game, persiapan prematch, dll. Hmm, udah ada obatnya ni di FM13, tertarikkah saya untuk ikut bermain network ? let’s see.

Jadi bagaimana pendapat FMlovers tentang Network Game di FM13 ini ?

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//