FMlovers,

Kali ini saya ingin menambahkan Artikel baru berisi Boardroom. Berisi artikel artikel dari Sigames, dimana tentu akan lebih intens menjelang masa rilis dari Football Manager 2013. Berita terbaru kali ini adalah dari Video Blog Miles. Seperti yang disadur dari sumbernya langsung :

http://www.sigames.com/news/14145/FM13+Video+Blog+Match+Engine

Pada edisi kali ini, @milesSI akan membicarakan match engine Football Manager 2013,

1. Terdapat perbaikan significant di Physics Enginge :

hal ini memungkinkan bola dapat berjalan lebih realistic, bahkan akan terdapat perbedaan apabila berada di situasi lapangan berangin kencang dibandingkan pergerakan bola di lapangan bersalju, hal ini memungkinkan FMlovers untuk menerapkan taktik berbeda tergantung situasi cuaca dan kondisi lapangan. Seperti menghindari long pass saat cuaca berangin kencang,

2. Proporsi grafis dan skala tubuh pemain lebih realistis.

Akan lebih terlihat dari sisi grafis, mana pemain yang tubuhnya tinggi besar  dengan pemain yang bertubuh kecil dan cepat.

3. New Match day Cameras.

Yup, Camera(S) dalam bentul plural. ada penambahan camera dengan alur (Railcam) yang artinya bisa kita pindahkan ke sisi yang berbeda untuk melihat sudut pandang yang lebih bagus, setiap sudut camera ditambah fitur zoom in dan zoom out.

4. Tambahan animasi pemain.

Pergerakan pemain lebih banyak animasinya.

5. Grafis stadium.

akan lebih terlihat apabila FMlovers bermain di klub divisi bawah dengan klub kaya yang reputasi tinggi. Visualisasi tempat duduk yang rusak, catnya luntur akan sangat terlihat apabila bermain di stadium yang sudah State of the Art.

Silahkan lihat video di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Video Blog pertama tentang Football Manager 2013 dari Sports Interactive tentang Match Engine Football Manager 2013.

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//