Iklan
Beranda

Team Talk : Fitur baru FM14 yang mesti kamu coba

Tinggalkan komentar

FMLovers,

Setelah beberapa lama memainkan FM14, pasti FMlovers menyadari beberapa perubahan yang cukup membantu saat memainkan FM14 ini. Nah disini, saya mencoba memberikan beberapa ulasan ya.

– Set Team Selection Guidelines
Real Time Players Negotiation

Lagi

Iklan

FM Tools : FMRTE for FM14 ver 14.1.3

42 Komentar

 

image
FMLovers,

Ternyata FMRTE si BRaca punya sudah keluar lho, dan kompatible dengan FM14 versi 14.1.3 (baik yang ORI maupun hasil panen 😀 ). Walau di FM14 sendiri sudah menyediakan Real Time Editor yang official. Tapi ternyata si Braca juga nggak mau kalah dan menyerah, dan hasilnya resmi dirilis juga.

bagi yang belum tahu FMRTE apaan, FMRTE adalah alat yang bisa mengedit scara real time, artinya apapun yang kalian edit bisa langsung terjadi di game anda. Mau jadi tim terkaya dunia tiba tiba ? bisa. Mau tim anda penuh dengan wonderkid ? bisa. Mau jadikan pemain yang cedera metatarsal untuk maen match besoknya ? Bisa. Ya, silahkan digunakan. Awas ketagihan ya.

image

FMRTE, sudah bisa didownload di http://www.fmrte.com/ tapi jangan senang dulu. ada 2 versi.

image image

Seperti dilihat, kalian mesti bayar dulu sekitar 4,99 Euro. (pas ane beli sih sekitar 82ribu rupiah. tergantung kurs saat itu juga). Dengan bayar segitu, FMLovers akan mendapatkan versi full dan bisa digunakan di maksimal 3 komputer. cukup murah buat patungan bukan 😀

Kalau versi free, yaa. bisa dibilang cuma buat untuk cuci mata. cuma bisa dilihat dan tidak bisa disimpan ke game :D. Ssst, untuk yang versi gratisnya, coba ke sini atau sini

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

Lagi

Tips : Wonderkid Football Manager 2014 #FM14wonderkids

2 Komentar

image

FMLovers,

bagi yang sudah maen di FM14, seperti biasa mungkin perlu contekan untuk pemain yang akan dijadikan target incaran, langsung saja ya. bersumber dari sortitoutsi.net Lagi

Team Talk : #FM14patungan

Tinggalkan komentar

FMLovers.
Menyambung dari gathering dan twitt ane tentang #FM14patungan. Berikut yang harus diperhatikan buat versi patungan ini :

(+) Cara install #FM14patungan :
Sebenarnya cara yang dipakai adalah cara yg disediakan oleh steam sendiri untuk menginstall game dibeberapa PC untuk mengakomodasi player yang mau maen di kantor. Di laptop dan seterusnya.

berikut caranya yang saya dapat dari Forum kaskus, credit to agan Parasetamol :

1. install & login steam di pc #1
2. install FMnya di pc #1
3. coba play game, nanti ada update
4. selesai update coba play game lagi
5. kalo uda masuk game langsung exit game
6. di menu library (tempat tersimpannya game dari akun yg login)
7. klik kanan FMnya, lalu pilih backup game files
8. centang FMnya, next
9. pilih lokasi backupnya (misal hd external), next
10. pilih dvd (biar cuma 1 folder), next
11. kalo uda selesai backup, masuk ke menu ‘steam’ di kiri atas pilih ‘go offline’
12. install & login steam di pc #2
13. masuk ke menu ‘steam’ pilih ‘backup or restore games’
14. pilih ‘restore a previous backup’, next
15. pilih lokasi backup (hd external yg tadi), cari folder FMnya
16. wait & pray
17. kalo uda selesai restore, masuk ke menu ‘steam’ di kiri atas pilih ‘go offline’
18. I think you know what to do for pc #3

(+) Yang TIDAK BOLEH dilakukan ketika maen #FM14Patungan :
1. Tidak boleh online bareng.
Setelah semua pemain setelah menginstall. Wajib maen FM14 secara offline. Hal ini untuk menghindari ke banned karena online dari lebih satu ip secara bersamaan.
Untuk amannya setiap mau maen. Putuskan koneksi internet kamu yak.

2. Itu doang kok :p

(+) Terus kalau ada patch baru, gimana dong updatenya ?
Ada 2 cara :
1. Semuanya harus gantian online untuk download patch terbaru. Dan ingat pantangan nomor 1 !
Diwajibkan semua anggota patungan punya nomor Hape atau line. Bisa buat grup yang memudahkan koordinasi kapan onlinenya.

2. Satu orang download patch. Update. Terus buat backup data seperti pertama kali buat patungan. Disarankan sekali buat yang rumahnya tetanggaan atau minimal gampang ketemu. Entah sekampus, kota yang sama, dll.

3. Kombinasi ke 2 hal diatas. Intinya saling koordinasi untuk menghindari pantangan nomor 1.

Jika kamu ingin bergabung di komunitas #FM14patungan. Silahkan kemari
Disana kita akan cari yang sama sama berminat buat ikut patungan.

=============================================================================================================================================================

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

[Team Talk] Football Manager 2014, maunya saya …..

Tinggalkan komentar

Hi FMLovers.

Walau masih lama. Tapi bau baunya FM14 sudah mulai tercium. Terlepas dari kita yang masih harap harap cemas nantinya bakal bisa kangsung diberi jamu ampuh. Tapi boleh dong kita berharap fitur2 yang bakalan muncul di versi baru ini.

Kalo dari saya pengennya sih hampir sama dengan yang dulu di FM13 karena belum ada yang terwujud. Diantaranya adalah :

1. Tribute Match atau charity.
Bagaimana kalau kita bisa mengadakan matchbyang diperuntukkan untuk pemain legenda kita. Atau pemain senior yang mau pensiun ?
Bagaimana kalau anda saat musim berakhir diminta untuk jadi manager dream team untuk laga amal ?

2. Media Overhaul
Di FM12 ke FM13 tidak ada oerubahan yang bearti. Tapi tampaknya perlu ada perubahan yang signifikan karena fitur ini makin membosankan.
Inginnya sih ada semacam DLC atau editor media yang bisa dishare sehingga memberi pengalaman baru di dunia media

3. Silahkan ditambahkan ya FM Lovers….

Bagaimana menurut anda FMLovers ? Silahkan komentar disini ya. Dan follow @Rtupoke ya 😀