Ingin tahu bagaimana caranya mengubah nomor punggung di game Football Manager 2024. Nomor punggung biasannya wajib digunakan dalam pertandingan dan biasanya beberapa pemain ikonik akan menggunakan nomor punggung sebagai identitas. Misalnya pemain terbaikmu menggunakan nomor punggung 10 atau bek kiri kamu memiliki kecenderungan untuk menggunakan nomor 3 sebagai pilihannya.

Biasanya ketika kita memulai bermain game Football Manager kita diminta untuk mengganti nomor punggung skuad. Adapun caranya cukup mudah yakni dengan membuka menu Overview lalu pilih Numbers. Di sana akan muncul menu untuk mengubah nomor punggung.

Kamu bebas mengubah nomor punggung, bahkan mengganti nomor punggung yang sebelumnya dipakai pemain tertentu untuk diberikan kepada pemain lain. Kalo kamu merasa pilihan nomor punggung bukanlah prioritas utama, kamu bisa menekan tombol Auto Number agar dipilihkan oleh AI atau komputer.

Sebagai catatan, biasanya nomor punggung yang tersedia adalah dari angka 1 sampai 99 kecuali Liga Spanyol yang hanya 1 sampai 25 (sesuai aturan liga mereka). Beberapa pemain punya referensi nomor punggung, biasanya si pemain akan senang apabila diberikan nomor punggung sesuai referensi.

Selain itu, apabila sudah diregistrasi, nomor punggung tidak dapat diubah. Perubahan baru bisa dilakukan di musim depan. Kecuali pemain baru datang dan hanya bisa menggunakan nomor punggung yang masih tersedia.

Mudah bukan?