Ditulis oleh : BolaGawai.com

Kamu juga ingin tulisan tentang Football Managermu dimuat di Artupoke.com, cek dimari !

15 Pemain Wonderkid Perancis dengan Harga Terjangkau di FM 22 MOBILE

Halo para pecinta game Football Manager Mobile 2022. Dalam artikel ini, saya akan membahas mengenai siapa saja pemain Wonderkid berbakat dan potensial yang berasal dari Perancis di FMM 22.

Bagi kalian yang menyukai pemain-pemain muda bertalenta asal Perancis maka artikel ini sangat cocok untuk kalian baca. Di sini saya akan memberikan berupa daftar 15 pemain Wonderkid asal Perancis dengan kemampuan yang bagus dan potensial serta kalian bisa membeli pemain ini dengan harga yang terjangkau tentunya.

Dengan budget yang kalian miliki di tim tidak terlalu besar maka kalian tentunya bisa membeli beberapa Wonderkid dari 15 daftar pemain yang akan saya bagikan dalam artikel ini di Football Manager Mobile 2022.

15 pemain yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa posisi seperti Goalkeeper, Defender, Midfielder, serta Forward.

Jadi, siapa saja 15 pemain Wonderkid Perancis yang bisa dibeli dengan harga terjangkau ini?

Berikut pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Sekou Mara

Usia : 18 Tahun

Market Value : 7.5M Euro

Position : Striker

Recommended Role : Poacher

Estimated Cost : 19.5M-28.5M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai seorang Striker, namun ia juga cukup kompeten jika ditempatkan sebagai Winger kanan dan kiri.

Sebagai penyerang, Sekou Mara memiliki kecepatan yang lumayan bagus serta teknik dan pergerakan tanpa bola yang ia miliki juga sangat baik. Kemampuan Finishingnya dalam memanfaatkan peluang juga cukup bagus ketika ia sudah berada di kotak penalti lawan.

Saat ini umurnya  masih cukup muda yakni 18 tahun sehingga pemain ini masih sangat bisa berkembang dengan lebih baik lagi di masa depan. Lalu, dengan seluruh atribut kemampuan yang ia miliki saat ini maka dengan harga estimasi tersebut menurut saya masih sangat terjangkau jika kalian ingin memiliki pemain yang satu ini.

2. William Geubbels

Usia : 19 Tahun

Market Value : 9M Euro

Position : Winger (Left), Striker

Recommended Role : Advanced Forward

Estimated Cost : 11.75M-17.25M Euro

Player Report : Pemain ini bertipikal sebagai penyerang yang memiliki kecepatan serta eknik skill yang sangat bagus. Selain sebagai penyerang tengah, ia juga bisa ditempatkan sebagai Winger kiri.

Atribut eknik yang ia miliki seperti Crossing, Dribbling, Passing, dan Shootingnya juga cukup bagus. Selain itu, kemampuan fisik seperti duel-duel udara serta stamina yang ia punya juga lumayan baik.

Jika kalian ingin memiliki Striker dengan kemampuan eknik dan kecepatan yang bagus maka William Geubbels akan menjadi opsi yang bagus untuk tim kalian. Dan harganya ini masih sangat terjangkau untuk kalian beli.

3. Enzo Millot

Usia : 19 Tahun

Market Value : 7.5M Euro

Position : Attacking Midfielder (Right/Left/Centre)

Recommended Role : Shadow Striker

Estimated Cost : 18.75M-27.5M Euro

Player Report : Sebagai seorang gelandang serang, ia memiliki kemampuan eknik yang sangat bagus. Pemain ini juga memiliki visi serta kreatifitas yang lumayan baik. Walaupun posisi utamanya sebagai gelandang serang tengah, namun ia juga bisa bermain di posisi gelandang serang kanan dan kiri.

Dengan kemampuan yang ia miliki saat ini serta ia masih berusia 19 tahun, maka pemain ini masih sangat bisa untuk dikembangkan menjadi pemain yang bagus di masa depan nanti.

Melihat keseluruhan atribut yang ia miliki, maka saya rasa dengan harga tersebut masih cukup terjangkau jika kalian ingin membeli pemain yang satu ini.

4. Malo Gusto

Usia : 18 Tahun

Market Value : 8.5M Euro

Position : Full Back/Wing Back (Right)

Recommended Role : Full Back

Estimated Cost : 18.5M-27M Euro

Player Report : Pemain ini posisi utamanya adalah Full Back atau Wing Back kanan. Selain itu ia juga bisa ditempatkan sebagai seorang gelandang bertahan maupun gelandang tengah.

Kemampuan ay ai yang ia miliki bisa dikatakan cukup bagus. Kemudian, pemain ini juga memiliki kecepatan serta fisik stamina yang baik. Dengan seluruh kemampuan yang ia miliki serta pemain ini juga masih cukup muda maka harga estimasinya menurut ay aini masih cukup terjangkau untuk kalian beli.

5. Theo Zidane

Usia : 19 Tahun

Market Value : 6.25M Euro

Position : Midfielder/Attacking Midfielder (Centre)

Recommended Role : Advanced Playmaker

Estimated Cost : 11.75M-12.25M Euro

Player Report : Theo Zidane ini merupakan anak dari legenda pesepakbola Perancis yakni Zinidine Zidane. Theo bermain sebagai gelandang tengah dengan rolenya sebagai Advanced Playmaker.

Pemain ini memiliki kemampuan memegang bola yang sangat bagus. Teknik serta Passing yang ia punya juga lumayan baik. Selain itu dia juga kuat dalam duel-duel udara. Theo Zidane memiliki kemampuan yang efektif dalam mengambil tendangan enalty.

Melihat seluruh atribut yang ia miliki serta harga estimasi yang ditawarkan ini maka Theo Zidane bisa menjadi opsi yang baik jika kalian sedang membutuhkan seorang pemain yang mempunyai role sebagai Playmaker.

6. Abdoullah Ba

Usia : 17 Tahun

Market Value : 2.5M Euro

Position : Midfielder/Attacking Midfielder (Centre)

Recommended Role : Roaming Playmaker

Estimated Cost : 6.5M-9.5M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai gelandang tengah. Usianya masih sangat muda yakni 17 tahun sehingga masih sangat bisa untuk berkembang menjadi pemain sepakbola yang lebih baik lagi.

Kemampuan anjan yang ia punya bisa dikatakan lumayan untuk ukuran pemain yang masih muda. Selain itu pemain ini memiliki kecepatan yang baik serta stamina yang bagus.

Dengan harga yang menurut anjang masih sangat murah untuk ukuran pemain berusia 17 tahun, saya anja Abdoullah Ba merupakan opsi jangka anjang yang sangat bagus jika kalian membutuhkan pemain dengan role sebagai Roaming Playmaker.

7. Billy Koumetio

Usia : 18 Tahun

Market Value : 2.3M Euro

Position : Defender (Centre)

Recommended Role : No-Nonsense Centre-Back

Estimated Cost : 13M-19M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai bek tengah. Ia mempunyai kemampuan duel udara serta fisik yang sangat bagus. Atribut eknik serta Passing yang ia miliki juga cukup baik. Selain itu sebagai seorang bek tengah ia juga mempunyai kecepatan yang lumayan baik.

Dengan umurnya yang masih muda serta kemampuan bertahan yang ia miliki sebagai bek tengah juga luamayan bagus maka saya rasa harga yang ditawarkan dari pihak klub masih cukup terjangkau jika kalian menginginkan bek tengah yang satu ini.

8. Mohamed El Arouch

Usia : 17 Tahun

Market Value : 1.7M Euro

Position : Midfielder (Centre)

Recommended Role : Advanced Playmaker

Estimated Cost : 3M-4.4M Euro

Player Report : Pemain ini masih sangat muda. Ia juga memiliki kemampuan ay ai yang lumayan bagus sebagai seorang gelandang tengah yang masih berusia 17 tahun. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan yang efektif dalam mengambil tendangan Free Kick.

Mengingat usianya yang masih muda, maka pemain ini bisa kalia jadikan untuk opsi jangka ay ain. Harga yang ditawarkan juga menurut ay aini sangatlah terjangkau.

9. Lesley Ugochukwu

Usia : 17 Tahun

Market Value : 1.5M Euro

Position : Defensive Midfielder/Midfielder (Centre)

Recommended Role : Ball Winning Midfielder

Estimated Cost : 2.8M-4.2M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Ugochukwu ini merupakan tipe pemain yang bekerja keras. Ia juga memiliki kemampuan fisik serta duel udara yang sangat kuat. Lalu, kemampuan eknik dalam bertahan yang ia punya juga cukup bagus.

Dengan usianya yang masih sangat muda, kalian masih bisa untuk mengembangkan pemain yang satu ini dengan lebih baik di masa depan nanti. Untuk harga estimasinya ini menurut saya masih sangat terjangkau jika kalian ingin memiliki pemain yang satu ini.

10. Lucas Chevalier

Usia : 19 Tahun

Market Value : 1.7M Euro

Position : Goalkeeper

Recommended Role : Goalkeeper

Estimated Cost : 2.8M-4M Euro

Player Report : Berposisi sebagai penjaga gawang. Kemampuan yang ia miliki saat ini masih sangat bagus untuk ukuran pemain yang masih berusia 19 tahun. Ia juga memiliki kelebihan pada atribut Agility.

Dengan seluruh atribut kemampuan yang ia punya maka dengan harga estimasi yang ditawarkan tersebut, Lucas Chevalier merupakan opsi yang bagus bagi kalian yang membutuhkan penjaga gawang muda yang bertalenta dari Perancis

11. Tom Mabon

Usia : 17 Tahun

Market Value : 550K Euro

Position : Goalkeeper

Recommended Role : Goalkeeper

Estimated Cost : 1.2M-1.8M Euro

Player Report : Penjaga gawang yang satu ini masih berusia sangat muda yakni 17 tahun. Kemampuan Handling serta Kicking yang ia miliki ini menurut saya pribadi ini sangat bagus untuk ukuran pemain yang masih berusia 17 tahun.

Selain itu, atribut Decision yang ia punya juga lumayan baik. Dengan umurnya yang masih sangat muda, maka pemain ini bisa menjadi opsi jangka anjang jika kalian membutuhkan penjaga gawang muda asal Perancis dengan bakat talenta yang potensial.

12. Ugo Bertelli

Usia : 18 Tahun

Market Value : 1.4M Euro

Position Midfielder (Centre)

Recommended Role : Central Midfielder

Estimated Cost : 3.1M-4.5M Euro

Player Report : Jika kalian menginginkan gelandang tengah muda dengan harga yang murah maka Ugo Bertelli merupaka opsi yang tepat untuk kalian beli. Walau kemampuan atribut yang ia punya tidak terlalu istimewa namun pemain ini masih memiliki eknik serta kemampuan Positioning yang cukup baik.

13. Mathys Tel

Usia : 16 Tahun

Market Value : 1.3M Euro

Position : Winger (Left), Striker

Recommended Role : Inverted Winger

Estimated Cost : 4.1M-6M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai Winger kiri. Ia mempunyai eknik Passing yang lumayan bagus. Lalu pemain ini mempunyai kecepatan yang cukup baik. Dengan usianya yang masih sangat muda maka seluruh atribut kemampuan yang ia miliki saat ini masih sangat bisa untuk dikembangkan menjadi lebih baik lagi di masa depan.

14. Lisandru Tramoni

Usia : 18 Tahun

Market Value : 1.4M Euro

Position : Winger (Right/Left)

Recommended Role : Inside Forward

Estimated Cost : 4M-5.75M Euro

Player Report : Pemain ini berposisi sebagai Winger kanan namun juga bisa bermain sebagai Winger kiri. Ia mempunyai kemampuan eknik serta Passing yang bagus. Selain itu, pemain ini juga memiliki kecepatan yang lumayan baik sebagai seorang pemain sayap.

Dengan seluruh kemampuan yang ia miliki serta harga estimasi yang ditawarkan ini masih sangat terjangkau maka Lisandru Tramoni merupakan opsi yang bijak jika kalian membutuhkan pemain muda yang bisa bermain di posisi Winger kanan maupun kiri.

15. Malamine Efekele

Usia : 16 Tahun

Market Value : 1.1M Euro

Position : Winger (Right/Left)

Recommended Role : Winger

Estimated Cost : 2.2M-3.2M Euro

Player Report : Pemain ini masih berusia 16 tahun. Posisinya adalah sebagai Winger kanan namun ia juga bisa ditempatkan sebagai Winger kiri.

Malamine Efekele merupakan pemain muda yang memiliki kecepatan yang sangat bagus. Meski masih berusia sangat muda, ia juga mempunyai kemampuan teknik dan Dribbling yang cukup baik.

Dengan kemampuan yang ia miliki saat ini, pemain ini masih sangat bisa untuk kalian kembangkan potensinya agar bisa menjadi pemain Winger dengan kemampuan yang lebih baik lagi.

Berikut daftar dari 15 pemain Wonderkid asal Perancis yang sudah saya bahas di atas. Kalian bisa memiliki pemain Wonderkid dengan kemampuan yang baik ini dengan harga yang terjangkau tentunya.

Nah apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Semua keputusan ada di tangan kalian tentunya sebagai seorang manajer online yang bermain game Football Manager Mobile 2022.

Mungkin di lain kesempatan, saya akan membuat artikel seperti ini lagi dengan negara asal yang lainnya. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat

Penulis : @bolagawai


follow me @Rtupoke and the Fan Page or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//