Ditulis oleh : DASH.
Kamu juga ingin tulisan tentang Football Managermu dimuat di Artupoke.com, cek dimari !


Seringkali FMLovers keliru dalam melakukan jual beli pemain dalam permainan football manager. Akibatnya, penyesalan terjadi karena performa team menurun jauh. Atau lebih sakitnya lagi, pemain tersebut justru bersinar di team barunya.

Nah, oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui kapan sebaiknya melakukan penjualan pemain. Dan kapan sebaiknya menahan pemain agar tetap bermain bersama kita. Dengan demikian, mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan seperti:

  • Menjual pemain terlalu murah
  • Telat menerima pinangan harga tertinggi yang bisa diperoleh pemain tersebut
  • Kehilangan pemain yang berkontribusi utama dengan team

Nah, untuk mencegah hal-hal tersebut, membaca artikel berikut ini semoga dapat membantu. Silahkan dibaca dan semoga bermanfaat.

Jual saat Harganya Menarik

Ketika ada klub yang berani membayar cukup tinggi, maka anda bisa mempertimbangkan untuk menjual pemain tersebut. Namun tentunya walaupun harganya cukup tinggi, anda tidak bisa langsung terburu-buru. Setidaknya ada 2 hal yang perlu anda perhatikan setelah memastikan kalau pemain tersebut memang harus sudah dijual.

Yang pertama adalah menunggu beberapa saat. Barangkali ada team lainnya yang juga berminat dengan pemain tersebut dan bersedia memberikan mahar yang lebih tinggi.

Yang kedua adalah coba untuk melakukan negosiasi. Misalnya menaikkan sedikit harga pemain. Atau cobalah untuk menambah penawaran di mana anda tidak hanya mendapatkan uang, namun juga satu orang pemain sebagai barter.