Ditulis oleh : DASH.
Kamu juga ingin tulisan tentang Football Managermu dimuat di Artupoke.com, cek dimari !


Wonderkid adalah istilah untuk pemain-pemain muda dengan potensi di atas rata-rata. Dan diproyeksikan akan menjadi pemain bintang beberapa tahun ke depan.

Alasan Utama Harus Membeli Wonderkid

Dalam permainan football manager, pembelian wonderkid ini adalah hal yang sangat penting. Mengapa? Karena merekalah amunisi awal untuk mendapatkan team terbaik nantinya.

Wonderkid dalam football manager akan digunakan sebagai:

  1. Team Inti
    Dengan skill yang akan terus meningkat dan bahkan berpotensi mengalahkan status pemain senior, para wonderkid ini akan membantu team menjadi lebih kuat.

    Ada hal menarik dari wonderkid ini, bahwa kita tidak akan tahu sejauh mana pemain ini dapat berkembang. Beberapa pemain bahkan dapat ditingkatkan di status yang lebih tinggi dari pemain beken seperti Messi dan Ronaldo.
  2. Sumber Uang
    Wonderkid dapat diasah untuk membantu team mencapai posisi yang lebih tinggi. Atas prestasinya tersebut, klub lain akan semakin tertarik untuk mendapatkan mereka. Dan dengan demikian, harga mereka akan melambung 2x sampai 20x lipat harga pembelian.

    Mengasah para wonderkid ini akan menjadi sarana utama menghasilkan uang di awal permainan Football Manager 2019. Team dapat menjadi kaya raya walaupun tidak menjuarai satupun kejuaraan.
  3. Tantangan
    Sebagai seorang manager dalam team sepakbola, anda akan ditantang untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan tiap-tiap wonderkid agar menghasilkan performa terbaik.

    Ibarat membesarkan seorang anak, aka nada kebanggan tersendiri jika wonderkid yang anda kelola mencapai status maksimal dalam permainan.

Sayangnya, tidak semua orang tertarik dalam berburu para pemain berstatus wonderkid. Alhasil, pemain-pemain yang dibeli adalah pemain dengan ukuran seperti jumlah bintang, status dasar, dan prestasi klub yang sedang dibela.