Oleh : Vincent Roy

“Karya ini dibuat untuk mengikuti #FMLoversStory. Dari Komunitas FM Indonesia untuk FMLovers Indonesia. disponsori oleh Blognya FMLovers,Aremania dan Blognya Football Manager

Jujur aja gan sebenernya awalnya ane pernah meng-underestimate-kan FM. Tapi semua itu berubah setelah temen ane ngomong ‘kalo mau jantan, cobain FM’ bah.. sebagai lelaki tulen ane merasa tertantang dan meminta file fm. dan.. semua berubah setelah 1 hari memainkan FM. Hari ane berasa berwarna, motivasi bangun pagi berubah dan yang paling bermanfaat adalah malem minggu ane tidak lagi kelabu hehe. Tim pertama yang ane pake blackpool, ane bawa juara liga champion tahun 2023-2024 dan setelah itu komputer ane rusak dan ane kembali merasakan kesepian. Tanpa pikir panjang ane langsung install di laptop kaka ane, dan ane kembali balik jadi manager lagi. Disini karir pertama ane ngelatih Liga Indonesia waktu itu ngelatih Arema Cronous tahun pertama sempet bawa juara ISL gan dengan cuman 2 pemaen asing. Di Liga Champion ane gagal total kalah sama Ulsan Hyundai dan Seongnam FC . Ane sih mau melanjutkan kejayaan Arema Cronous kalo abang mimin @id_fm mau ngasih FM15nya ke ane hehe. Ane tutup karya tulis ini dengan sebuah pantun

si mimin suka makan ketan
ketannya dicampur kedondong
lu mau keliatan jantan?
makanya, main fm dong

Ini momen paling tidak terlupakan ane pas ngelatih Arema Cronous

Bcd9ErYCMAAjiNT

pic.twitter.com/ncZ8k9ilHi tapi gak dibales si mimin*:-&lt berkesah