FM Lovers,

FM15 PC Packshot UK

Bersumber dari Sigames.com. Berikut FM15 new features yang bisa kamu dapatkan saat memainkan Football Manager 2015 nanti.

-Tracksuit Manager
Kamu sekarang dapat menentukan gaya manajerialmu, dimana gaya ini akan tidak sama seperti sebelumnya. Gaya ini ditentukan dengan menggunakan sistem baru berupa manager point yang dapat didistribusikan ke statmu, apakah akan fokus pada pembinaan, scouting, pembinaan generasi muda, manajemen orang, atau mungkin malah merata kesemuanya ? jadi termasuk jenis manajer yang mana kamu nantinya ?

– New-User Interface
Sebuah tampilan dan suasana baru pada tampilan antarmuka pengguna dengan navigasi di sisi kiri (sidebar navigation) yang akan membuat manajemen timmu akan lebih mudah dan lebih intuitif.

Pengalaman Bertanding yang lebih seru.
Lebih dari 2.000 gerakan baru di animasi dengan menggunakan teknik motion capture;teknik pencahayaan baru, peningkatan di model pemain dan physic bola yang akan menambah pengalaman realisme ke 3D match engine. Plus, peningkatan AI, kamu bisa melakukan instruksi langsung ke pemain tertentu, bahkan melakukan team talk saat pertandingan berlangsung. dan tambahan fitur baru lainnya yang akan membuat pengalaman simulasi managerial ini akan lebih terasa nyata.

-Scouting Centre
Sistem Scouting Centre baru yang akan mengintegrasikan semua aspek perekrutan pemain. Ditambah, anda akan dapat mengatur parameter tugas ke scoutmu, dengan menentukan kriteria apakah pemain itu akan menjadi pemain utama, pemain untuk usia dini, atau malah ditargetkan untuk mengganti pemain tertentu. (Contoh : mencari pemain khusus untuk menggantikan Andrea Pirlo nantinya)

– Kepribadian pemain akan lebih realistis
Kepribadian dan karakter pemain akan meniru dunia sepakbola saat ini dimana pemain juga mempunyai kuasa. Pemain akan lebih vokal di media massa dan akan lebih cepat mengeluarkan ultimatum jika mereka tidak puas.

– Classic Mode
Akan ada update di Classic Mode, yang memungkinkan kamu untuk lebih bebas ketika memilih negara, liga dan pemain di gameworld Anda. Ditambah, anda sekarang dapat memilih untuk melewatkan pra-musim (di musim pertama saja), bisa mengatur training pemain, membuat permintaan ke board dan ada unlockables baru, seperti; ‘Dodgy lasagne’, Unsuspend player’ & ‘Lifetime player’

– Pengalaman interaksi dengan Media yang lebih dalam
Kamu akan berinteraksi dengan media yang lebih luas, dari wartawan tabloid, koran, tv, yang mana akan memberikan pertanyaan yang lebih beragam dimana seperti akan memancing perang kata dengan rival melalui media, ditambah fitur baru yaitu tunnel interview di sebelum dan sesudah pertandingan.

– dan masih banyak lagi
Termasuk dukungan Twitch TV dan perbaikan Keuangan, Pelatihan dan ratusan fitur lainnya!

================================================================
\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//