Halo FM lovers,
Pada kesempatan ini, saya ingin coba coba berbagi deh tactic andalan saya. Ya, andalan karena taktik ini yang saya pake terus menerus selama berpetualang di 3 kklub di kompetisi kasta tertinggi. Juventus (Seria A), Man Utd (Premier) dan Real Madrid (La Liga).

Silahkan lihat terlampir. Ini adalah variasi dari 4-4-2 Attacking dengan variasi di posisi winger dan penyerang. Terinspirasi dengan 4-2-4 Conte saat awal awal taktik. Coba liat screenshot dibawah ya.

Kalo nama pemainnya jangan dilihat ya. dah musim 2019-2020. jadi ya banyak juga regennya. yang paling mencolok adalah ada posisi kembar di tengah lapangan. 2 poacher (mentality Attacking), 2 Central midfielder (satu support, satu bertahan), dan 2 Centre bek (mentality diset defense).

untuk posisi sayap sih silahkan diposisikan. Kunci untuk mencetak gol banyak ada di wingernya. silahkan set sebagai winger atau inside forward kalo finishingnya bagus. dan Poacher nggak mesti bagus statnya, tapi yang wajib mesti cepaaat :D. Untuk taktik lihat dibawah ya.

Filosofi menyerang yang wajib adalah Fluid dan Attacking. Makanya Creativity rata-rata team kalau bisa diatas 11-12. biar lancar biar creatifitynya lancar di more ekspresive. Marking tetap di Man Marking karena bek saya sepat semua. Roaming semua.

Bisa dilihat modal utama dari pemain untuk taktik ini adalah physical stat di Stamina, Pace dan Acceleration. Mental di Creativity dan positioning.

Oh iya, taktik ini cuma tokcer digunakan kalo mentality tim anda di panah hijau semua. dan team talk setiap mulai. selalu di Bebas bermain, no pressure. agar semuanya di kondisi relaxed. udah dicoba kalau dikasih tekanan lebih, malah hancur. Hiks. Taktik ini menekankan

Hasilnya ya. Silah kan dilihat disini deh 😀

Silahkan download disini ya.

 

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//