Kecewa saya melihat pertandingan emirates cup tadi malam, tim kesayangan saya dibekuk hamburg 3-0. Sebagai Juventini tentu saya sangat Kecewa, tapi salut buat Hamburg, memang anda lebih layak dapat bintang, Nah Om Ranieri, menurut analis awak yang diliat tadi malam :

1. koordinasi pemain baru seperti amauri dengan yang lain gak tahu kenapa kurang klop, banyak sekali operan yang gak nyampe, masih belum sepaham kayaknya, kalo poulsen memang dia dapat bola terus, dan operannya udah bagus, ekdal mungkin karena masih muda aja belum keliatan, tapi kalo rossi cukup menjanjikan.
2. gol pertama itu gak murni kesalahan opa chimenti, si legrotaglie juga gak liat liat pergerakan si guerrero, malah ngeliatin bola aja….
3. gol olic ke 2 dan ketiga , itu karena bek gak konsentrasi, karena kalah udah niat nyerang semua kayaknya, terbukti cuma nyisain satu bek, tapi kalo ketiga emang udah drop tuh mentalnya….
4. Bang Nedved, emang udah menurun kayknya, sering kalah dalam perebutan bola, dan kecepatan udah menurun.
5. Camoranesi masih yahud ! top deh, walau gol dianulir, tapi masih bagus kok biggrin.gif
6. Secara permainan, Hamburg memang oke kok, sejak lawan madrid kemaren mereka punya determinasi yang tinggi, defensenya disiplin banget, dan sayang nya kipernya lagi bagus bagusnya.
Yah mudah mudahan juve gak terlena, karena baru menang dari inter, dan arsenal. Ni mental wajib dibagusin mengingat udah masuk Liga Champhions ini !!

Forza Juventus !!