Tim instruksi ini akan membuat para pemain belakang lebih naik dan lebih dekat ke garis tengah lapangan dan lebih rapat dengan para pemain tengahmu. Dampaknya para pemain akan lebih cepat menempel ke pemain lawan yang menguasai bola.

Nah, untuk instruksi Much Higher Defensive Line ini adalah versi ekstreme nya dari instruksi Push higher up.

(+) Hubungannya dengan Mentalities

Bila digunakan di defensive mentalities, garis pertahanan pemain yang diambil oleh pemain belakangmu tidak akan setinggi instruksi di mentalities default/normal.

Sebaliknya, bila digunakan di attacking mentalities, garis pertahanan pemain yang diambil oleh pemain belakangmu akan lebih tinggi daripada instruksi ini yang diterapkan di mentalities default/normal.

(+) Kapan sebaiknya digunakan di taktik ?

Digunakan apabila rata-rata pemain belakangmu mempunyai attribut fisik yang cukup untuk bergerak menempel lawan (aggresion, workrate, pace,agility, stamina), tidak perlu marking yang bagus karena intinya adalah memberi tekanan lebih awal ke pemain lawan sehingga serangan lawan bisa diredam secepatnya sebelum masuk daerah timmu.

(+) Role yang cocok untuk movement ini

Ball Winning Midfielder, untuk menekan lawan secepat mungkin dari lapangan tengah, untuk para pemain bertahan, yang rata-rata pemainnya memiliki attribut marking yang tidak terlalu bagus. Central Defender cukup.

========================================================

>>> Panduan Team Instruction Lainnya

========================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//