Halo FMLovers,

sekedar sharing nih, bagi yang biasa maen di Football Manager, di musim pertama tentu ada beberapa hal yang perlu dimanage. salah satunya adalah di bagian training. kalau kalian menghandle sendiri trainingnya, maksudnya nggak dikasih ke assistant manager. Nah ini yang mesti diperhatikan.

Target Pramusim : Meningkatkan Tactics Familiarity. Begini caranya

Karena kalian musim pertama, tentu para pemain masih belum memahami sepenuhnya taktik yang akan diterapkan di tim anda. sehingga untuk prematch training adalah dengan memaksimalkan schedule di pemahaman masalah taktik.

image

atur slider agar lebih banyak ke match training, karena ini adalah masih premusim. Uncheck aja masalah training. Ini untuk meningkatkan match fitnessnya para pemain agar kembali optimal.

image

imageSebelumnya, kalian tentu sudah mengatur masalah taktik, dan selalu minimal 2 taktik. Taktik utama dan taktik cadangan. aut agar setiap match trainingnya di Tactics Only.

image

Atur general training ke Balanced, Tapi naikkan intensity level ke very high. Agar materi lain tetap terjaga.

lakukan setidaknya sampai 1-2 minggu sebelum awal musim dimulai. inilah target kalian.

image

Sedangkan setelah mulai musim. kembalikan training ke lebih seimbang. tambah waktu istirahat setelah match. jika di rasa tingkat fitness tim kalian dibawah rata-rata, usahakan agar setiap pertandingan. semuanya di atas 95 %. Contohnya begini :

image

image

Enaknya di FM14, ada grafis yang memudahkan untuk mengawasi performa jadwal training anda. selalu jaga tingkat Training Happiness dan Squad Fitness.

image

image

Selamat merancang jadwal training ya FMLovers, ingat salah satu kunci sukses melatih klub, adalah di latihan yang diterapkan oleh pelatih.

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//