FMLovers,

Pada artikel kali ini, penulis ingin mengangkat seorang pesepakbola yang penulis tidak sengaja temukan sebagai salah satu legenda dari Tim Juventus di database FMLegend. Jika ada FM Lovers yang belum tahu apa itu Database FMLegend, Ini adalah database yang memuat semua legenda-legenda sepakbola di dunia FM dan ditampilkan di umur terbaiknya.

Giuseppe Furino mungkin tidak akan seterkenal Bonierti, Roberto Baggio, Platini saat bermain di Juventus. Tapi sampai saat ini, Giuseppe Furino adalah pemain Juventus yang paling banyak memegang Scudetto dengan Si Nyonya Tua. 8 kali. Debut di Juventus melawan Mantova F.C pada 31 Agustus 1969. Bermain selama 15 musim dengan total 528 game dan 19 goal.

Ini statnya jika diterjemahkan di FMLegend : Football Manager 2013. Enjoy.

image

image

liat dia sebagai Anchor 😀

Furino

Sayang sekali dengan sistem persepakbolaan modern saat ini, sangat jarang kita menemukan tipe jangkar, pemain saat ini dituntut untuk seimbang di penyerangan dan gigih di bertahan. But, itulah membuat sang Giuseppe Furino diingat, stamina yang tak pernah habis, dan gigih di pertahanan membuat tim musuh bakal mikir dua kali jika berhadapan dengan The Fury 🙂

image Forza Juve !

sumber :

http://it.wikipedia.org/wiki/Giuseppe_Furino; http://en.wikipedia.org/wiki/Giuseppe_Furino

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//