Hallo FM Lovers,

Di bulan pertama tahun 2012, sudah sejauh mana pencapaian FM Lovers di jagat managerial klub sepakbola anda ? apakah sudah treble ? membawa klub menjadi unbeatable ? sudah membawa klub divisi 3 promosi ke liga utama ? atau membawa Timnas Garuda ke Piala Dunia ?

Saya tetap menunggu sharing dari FM lovers semua. But anyway, di antara FMlovers mungkin sudah ada yang memasuki masa jenuh ? Maka tenanglah, karena FMLovers tentu kalau ada FMRTE. Bagi yang belum tahu, FMRTE adalah sebuah software tersendiri (pihak ketiga / unofficial) yang dapat mengupdate database  FM anda secara real time. artinya langsung terjadi tanpa perlu save dan load permainan lagi.

Silahkan download disini (update 29 April 2012) atau beli lisensi aslinya bisa dimari kok :D Lisensi FMRTE Asli by Artupoke’s Store

 

Cara pakainya gampang kok. Cukup jalankan installer seperti biasa. Setelah selesai diinstall, jalankan FMRTE dan klik load game. Silahkan berkreasi.

Berbicara tentang pengguna FMRTE. Apakah FM Lovers termasuk tipe dibawah ini😀 :

1. FMRTErs Nasionalis.

Khusus memainkan FMRTE demi meningkatkan sepakbola Indonesia ke tingkat dunia. Nggak tanggung2 ! yaitu menjadikan semua pemain timnas U-19 menjadi wonderkids. Tentu bukan untuk ditarik ke klubnya FM Lovers. Tetapi hanyalah agar dapat melihat para garuda muda tersebut melanglang buana di klub elite eropa.

Melihat para garuda muda ikut bermain di Juventus, Barcelona, Manchester United saja sudah membuat anda tersenyum, dan menitikkan air mata haru sambil bergumam :

Andai ini kenyataan…..

2. FMRTErs The Doctor and Psikiater.

Mental yang bagus dan pemain yang segar bugar  merupakan modal awal buat menang perang di lapangan. Dan, demi menjaga mental pemain di level hijau dan tanpa ada pemain yang cedera, maka FMLovers rajin banget buka FMRTE untuk heal team & inspire team. Vidic yang divonis cedera 8 bulan pun, tak disangka langsung segar bugar dan siap dimainkan di pertandingan berikutnya.

3. FMRTErs yang Frustasi, pendendam jadinya sewa tukang pukul

Bingung banget, gimana sih caranya biar menang ? mana sudah di Final ini. Tanggung banget kalau kalah sekarang. Ulang permainan berulang kali dengan load game, teeetep aja kalah. Frustasi deh.

Alhasil, FMLovers buka FMRTE, cari tim lawan. langsung klik destroy team. Jadinya satu tim mentalnya merah semua, seperti habis ketahuan punya simpanan istri 3. Nggak cukup itu, FM lovers cari 3 pemain terbaiknya, langsung dibuat cedera 3 bulan, 8 bulan. atau tiba tiba menyatakan pensiun. Sadis.

4. FMRTErs Sugar Daddy.

Rata-rata mungkin inilah tujuan FM Lovers make FMRTE, karena sudah bosen banget setiap musim hanya dikasih dana transfer seupil.

Tanpa ragu, anda buka FMRTE, anda suntikkan dana transfer 300 juta. Nggak perduli tim anda di divisi berapa, langsung buru pemain mahal bin terkenal. Upps, tapi mungkin anda berjuang dulu untuk tingkatkan Reputasi klub anda biar pemain besar target tersebut tertarik bergabung. Kelamaan ? Kembali ke Laptop ! klik FMRTE lagi😀

5. FMRTers yang sudah bosan.

Nah ini jawaban dari kejenuhan anda saudara-saudara, sudah bosan juara dan sudah dapat bintang tanda jasa. Musim 2030, tapi kok nggak ada juga wonderkid yang yahud. Ediiit deh pake FMRTE. nggak apa deh, kan di musim 2030, nggak ada yang di kenal juga, paling si Messi sudah menjadi manager saingan anda.

Nah FM Lovers, Apakah anda salah satu termasuk Tipe Pengguna FMRTE di Atas ? atau ada tipe baru yang tidak termasuk di artikel ini ? Feel Free to comment and share FM Lovers😀


Oh iya. satu pesan saya. Resiko penggunaan FMRTE ditanggung sendiri ya -_-

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//