Yah, nih udah jadi harga mati kalo pengen ningkatin stat pemain kita, pemain yang bagus tentu pelatihnya harus bagus bukan ? gak mungkin wonderkid bisa bersinar kalo dilatih pelatih gurem, Udah jadi kebiasaan saya kalo maen FM pertama kali, yang dicari adalah pelatih dulu. Walhasil, kalo jelek gak ba bi bu lagi langsung deh pecat semua ! Pelatih lama pasti mau menerima mutual termination kalau kita manager baru klub tersebut.

Noh, kalo mau bintang 7 stat melatihnya, ada syarat syaratnya, coba ini :

Untuk pelatih dengan taraf 7 bintang, kita perlu pelatih dengan atribut berikut…

Strength

stat Fitness > = 18

Aerobic

stat Fitness > = 18
Goalkeeping

stat Coaching Goalkeepers >= 18

Tactics

Tactical >= 18

Defending

Defending = 18 & Tactical>= 18 or
Defending = 19 & Tactical>= 14 or
Defending = 20 & Tactical>= 10

Ball Control

Technique = 18 & Mental>= 18 or
Technique = 19 & Mental>= 14 or
Technique = 20 & Mental>= 10

Attacking

Attacking = 18 & Tactical >= 18 or
Attacking = 19 & Tactical >= 14 or
Attacking = 20 & Tactical >= 10 or

Shooting

Attacking = 18 & Technical>= 18 or Attacking = 18 & Technique>= 18
Attacking = 19 & Technical>= 14 or
Attacking = 20 & Technical>= 10

Set Pieces

Technique = 17 & Mental + Attacking >= 19 or
Technique = 18 & Mental + Attacking >= 16 or
Technique = 19 & Mental + Attacking >= 13 or
Technique = 20 & Mental + Attacking >= 10

Itu untuk stat.

Reputasi berpengaruh ke mental pemain, jadi kalo pemain anda dilatih dengan pelatih unprooven, jangan harap moralnya bagus, tapi untuk tim medioker, dan kebawahnya. stat saja cukup kok. Dan jangan lupa, untuk mendapatkan hasil terbaik, kuantitas pelatih disesuaikan dengan jumlah pemain anda. Sesuaikan saja…

Selamat mencoba ! have a nice game !