Wah tumben saya membicarakan bola, ya jelas karena itu sangat menarik. Tidak dapat dipungkiri kalo sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia saat ini. Sepakbola sudah menjadi bisnis besar bagi orang orang eropa sana. Indonesia ? nanti dulu. Saya hanya berdoa kepada Tuhan YME, izinkan saya menyaksikan Indonesia lolos ke Piala Dunia (tanpa hitungan tuan rumah….mungkin), tahun berapapun itu. Amiin.

Ada berita yang menarik sebagai berikut, terkait dengan judul diatas :

“Gelandang sayap Manchester United Cristiano Ronaldo kembali membuka peluang bagi Real Madrid untuk merekrutnya dengan mengatakan berambisi main di Santiago Bernabeu.

Sudah bukan rahasia lagi bila Real sangat ingin mendatangkan Ronaldo, yang mana sebenarnya ketertarikan tersebut sudah mencuat sejak tahun lalu.

Apalagi musim ini Ronaldo bermain sangat cemerlang dengan membawa MU menjuarai Liga Premier dan Liga Champions serta menjadi pencetak gol terbanyak di kedua ajang itu.

Pada kesempatan lain, Real dikabarkan telah menyiapkan bayaran sebesar 300.000 pound per pekannya kepada Ronaldo dan bersedia memecahkan rekor transfer untuk merekrutnya ke Santiago Bernabeu.”

sumber biangbola.com

Tidak perlu baca semuanya. Cukup yang saya tebalkan saja. Ya 300000 ribu pound, kurang lebih 5 milyar rupiah perminggu kalo jadi, gajinya yang 120ribu pound seminggu saja sudah buat saya geleng kepala. apalagi itu, Ternyata sebegitu jauhkah perekonomian negara kita ini dengan negara sana ?