Bermain game Football Manager adalah mensimulasikan diri pemain game sebagai seorang pelatih sepak bola. Nah, biasanya banyak juga pemain game ini yang ingin tantangan lebih untuk melatih tim dari divisi bawah lalu ia antar untuk bermain di kasta tertinggi liga.

Bermain dengan klub divisi bawah tentunya memiliki banyak kerumitan ketimbang tim yang ada di divis atas mulai dari keuangan yang kecil untuk transfer dan gaji pemain, basis masa yang tidak banyak, ukuran stadion yang kecil, dan pemain yang statusnya tidak terlalu bagus.

Namun disitulah tantangannya. Akan sangat menyenangkan pastinya apabila membawa tim dari divisi bawah untuk melaju sampai divisi teratas. Dan tentunya ini sulit sehingga perlu memilih klub yang cocok untuk ditukangi sehingga perlu memilih klub yang memiliki potensi tinggi.

Adapun klub tersebut adalah

Notts County

Notts County adalah salah satu klub tertua di dunia. Tentunya menukangi klub yang kaya akan sejarah dan pencapaian di masa lalu menjadi tantangan. Kita dituntut untuk membawa tim ini menjadi tim yang bisa kembali ke divisi teratas dan tidak mungkin untuk meraih gelar kejuaraan bergengsi lainnya yang belum ditorehkan sebelumnya.

Argentinos Juniors

Argentinos Juniors merupakan tim yang memiliki sejarah luar biasa dan salah satu penyumbang skuat Timnas Argentina terbanyak. Klub ini memiliki potensi lantaran dari klub ini lahir pemain berbakat. Dan yang paling berbakat yang kita ketahui adalah Diego Maradona. Melatih tim ini adalah tantangannya mampukah kita melahirkan Diego Maradona yang baru?

Portsmouth FC

Siapa yang menyangka kalau juara Piala FM musim 2007/2008 itu kini berada di kasta Ketiga Liga Inggris. Selain itu tim ini sempat dikabarkan nyaris bangkrut. Padahal Portsmouth juga dikenal sebagai tim kaya raya di masa lalu. Sehingga sempat merekrut banyak pemain bintang di masa itu. Tentu menjadi tantangan bagaimana bisa membawa Portsmouth kembali ke masa jayanya.