Jika Anda tertarik membaca artikel ini karena ada kata gratis maka ini bukanlah hal yang mengada-ngada. Football Manager 2024 Mobile bisa Anda nikmati secara gratis dengan syarat Anda berlangganan Netflix.

Football Manager 2024 Mobile yang nantinya akan tersedia pada 6 November 2023 mendatang dipastikan akan muncul dalam Netflix Game, sehingga apabila Anda sudah menjadi pelanggan setia Netflix maka Anda bisa mendownload dan memainkannya secara gratis sesuai masa sewa akun Netflix Anda.

“Jika Anda sudah memiliki keanggotaan Netflix, Anda akan dapat menemukan dan menginstal FM24 Mobile melalui aplikasi seluler Netflix saat game tersebut diluncurkan pada bulan November. Ini akan muncul di baris Game khusus di ponsel Apple dan tab Game terpisah di perangkat Android” bunyi pernyataan Sport Interactive seperti dikutip dari situs Football Manager.

“Pemain masih dapat menemukan FM24 Mobile di App Store dan Google Play, tetapi Anda memerlukan akun Netflix untuk masuk dan memulai permainan.

“Jika Anda tidak masuk ke Netflix di perangkat Anda, Anda akan menerima perintah masuk setelah mencapai layar pemuatan game. Pada tahap ini, Anda harus memasukkan detail akun Netflix atau mendaftar keanggotaan baru.

Dengan demikian di edisi kali ini bagi yang ingin merasakan permainan Football Manager 2024 Mobile mau tidak mau harus berlangganan Netflix. Menurut penulis ini strategi pemasaran yang bagus di mana pemain game bisa memainkan game dan juga bisa menyaksikan tontonan film yang ada di Netflix.