FMLovers,

Jika kalian belum membaca pengumuman resmi #FM20Features yang pertama, kamu bisa baca dulu disini. Btw, ehem, udah liat tweet saya yang ini ? πŸ˜€

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sudah ? kita lanjut ya ? #FM20Features kali ini “dibocorkan” secara resmi pada social media FM, tepatnya di akun twitter @footballmanager dan akun twitter dari Directornya SIGames, @MilesSi.

Nah, kalau yang diumumkan oleh Miles, agak unik karena fiturnya ini dibocorkan secara harian, ,tetapi diawali dengan polling terlebih dahulu. jadi mana yang divote yang paling banyak yang akan dibocorkan oleh miles keesokan harinya.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Nah, jangan kuatir kalau ketinggalan, kamu bisa cek rekapnya ditulisan ini, Cek yuk :

πŸ“… Sekarang kamu bisa mendapatkan pilihan untuk jangka waktu kamu meminjamkan pemain, bisa kamu set bebas berapa bulan, atau spesific ke akhir musim berjalan, atau akhir musim depan, atau saat jendela transfer selanjutnya. banyak kan ya ?

🀬 Sekarang staff mu akan memberikan peringatan kalau misalnya saat memberikan perpanjangan kontrak, pemainnya bermasalah dalam hal work permit. Kok Bisa ? Ini sepertinya khusus untuk tim liga inggris. karena Brexit.

🧀 Stats baru yang akan ditampilkan di profil Goal Keeper, yaitu jumlah penalti yang dihadapi, dan jumlah penalti yang dapat diselamatkan. Membantu kalau kamu ingin memilih siapa Kiper spesialis saat adu penalti.

πŸ‘” Saat kamu melakukan setting tampilan Managermu, untuk baju dan celananya bisa kamu setting warnanya untuk mengikuti warna klub, jadi kalau kamu pindah klub, fashionmu juga ikut update.

πŸ“₯ Biasanya kalau kamu sudah sukses menghadirkan banyak trofi untuk klubmu, lama berkarir sampai taruhlah lebih dari 5 tahun, sampai masuk list icon atau legenda klub. Lalu kamu resign, di FM sebelumnya kamu hanya diberikan ucapan terima kasih lewat berita koran kan ? nah. kalau sekarang, Board akan mencoba membujukmu untuk mempertimbangkan resignmu itu, bahkan bersedia untuk mendiskusikan syarat2nya agar kamu bisa bertahan.

πŸ™…β€β™‚οΈ Kamu bisa melakukan protes jika board seenaknya menerima tawaran transfer kepada pemain bintangmu tanpa ada persetujuan darimu.

πŸ‘₯ Kamu sekarang bisa loh ! meminta baord untuk membuat tim reserves kalau klub kamu tidak punya.

🀝 Jika kamu bertanding di piala liga atau turnament lainnya yang kurang bergengsi, Sekarang kamu bisa melihat, kalau manager lawan akan cenderung memainkan tim B nya. Jadi tidak akan ketemu lagi, pemain utama dibawa terus setiap laga.

Udah dulu ya, Fitur2 ini masih belum selesai, karena seharusnya sampai Beta keluar, pengumuman #FM20Features akan selalu ada. Makin penasaran nggak dengan FM20 ? Kurang banyak Fiturnya ? hmmm. apa kita buat lanjutannya di episode podcast saja ? πŸ˜€


\follow me @Rtupoke and the Fan Page or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//