FMLovers,

Nih video fresh from the oven, fitur baru FM18 kali ini adalah dibagian sport science, artinya berhubungan erat dengan cara kita memonitor salah satu faktor yang (bisa) jadi menentukan jalan klubmu dalam meraih gelar.

Yang saya highlights di video fitur baru ini :
– Tab baru : Medical centre, jadi bisa lebih fokus untuk memonitor pemain yang cedera, informasi lebih detail, jadi bisa bandingin langsung injury proneness pemain dengan tingkat trainingnya. dan bisa juga jadi masukan, kapan ngasih workload tinggi, kapan rendah.
– Informasi baru di profil pemain, jadi mudah melihat, bagian mana saja dari si pemain yang rentan cedera.
– Attribut baru di physio, sport science, sepertinya kalau makin tinggi angka attribut ini, physio akan makin cepat / akurat mengenali jenis cedera dan menambahkan detail informasi di medical centrenya.
– Injury history, jadi bisa lebih tau, lebih sering injury di pertandingan (karena masalah taktik yang tidak cocok dengan fisik si pemain) atau di latihan (beban latihan yang tidak tepat)

Semua fitur tersebut, menurut pemain bersifat kosmetik, tapi sepertinya bakal lebih enak dan sangat membantu untuk memonitor masalah cedera pemain pada FM kali ini.


\\follow me @Rtupoke and the Fan Page or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//