UPDATE 3 February 2015

Ok, sudah ada balasan emailnya dari Steam. Dan ternyata (sesuai dugaan ane) bahwa akun ane ke blok otomatis oleh sistem, dan akhirnya hari ini. Akun ane sudah dibuka bloknya karena memang tidak ditemukan adanya fraudulent activities. ūüėÄ

Untuk pengiriman gift, komunikasi masih jalan, Terima kasih yang sudah menghubungi sehingga jadi lebih mudah prosesnya. Tinggal 5 gift lagi yang belum dikirim ke usernya.

Saya rasa update untuk surat terbukanya dicukupkan sampai disini saja, karena masalah sudah clear dan akun steam Artupoke sudah kembali normal. Sekali lagi Terima kasih bagi FMLovers yang tersangkut masalah ini atas kesabarannya.

Salam FM ūüėÄ


UPDATE 2 February 2015 jam 10 pagi

Ada 2 berita yang ingin ane update kepada FMLovers, Yang pertama, proses penyerahan gift (kembali) saat ini sudah berjalan 75 %, untuk sisanya ane masih kesulitan mencari cari alamat emailnya. Akan terbantu sekali apabila FMLovers yang tersangkut masalah ini bisa menghubungi ane langsung.

yang kedua, email dari ane ke Steam support akhirnya dibalas, tapi masih sebatas verifikasi saja sih. dan barusan saya balas per jam 9 pagi ini. melihat email dari steam yang ane terima jam 00.34 malam tadi. sepertinya karena faktor perbedaan waktu, maka email ane akan dibalas kembali paling cepat besok. Semoga.


UPDATE 30 January 2015
Well, sampai saat postingan ini dibuat. Masih belum ada balasan, Dan sesuai janji ane, sebagai bentuk tanggung jawab ane hari ini (30 January 2015) sudah mengusahakan agar para FMLovers yang tersangkut masalah ini mendapat kiriman gamenya lagi. Jadi gift yang dikirim ini, ibaratnya cuma buka kunci aja kok, kalau nggak ada filenya yang dihapus. FMlovers nggak perlu  download lagi, dan bisa lanjutin saveannya langsung. Prosedur terima giftnya seperti biasa ya.

Nah, berhubung ane nggak punya semua alamat emailnya lengkap. Apabila ada yang belum ane hubungi, dapat langsung kontak ane ya. Sekali lagi ane ucapkan terima kasih atas pengertian para FMLovers selama ini.

Salam


UPDATE 28 January 2015

sebagai update untuk saat ini masih belum ada balasan dari steam support. Ane berterima kasih atas pengertian dan dukungan yang telah diberikan sampai detik ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita semua sudah ada kejelasan. Jika ada yang ingin ditanyakan langsung ke ane mengenai kondisi terbaru, ane persilahkan menghubungi langsung via sms/line/whatsapp ke kontak nomor dibawah.

Terima kasih


ORIGINAL POST : 26 JANUARY 2015

Dear FMLovers,

Mau cerita nih bahwa tadi malam (26 Januari 2015 pukul 00:00), ane dapat banyak email dari steam berisi Steam Purchase Refund dan 1 notifikasi steam kalau steam Artupoke dicurigai melakukan fraudulent activities atau penipuan. Yang tentu secara pribadi ane menjamin, tidak ada pihak manapun yang ditipu, ataupun kerugian sejenisnya dikarenakan bertransaksi di Artupoke’s Store.

Dampak dari hal di atas adalah, bagi para FMLovers yang telah melakukan transaksi pembelian game steam (FMRTE sih masih aman karena belinya bukan di Steam) di Artupoke’s Store di atas tanggal 12 Oktober 2014. Jika ente online, maka status dari game tersebut akan direvoke sehingga game menjadi tidak bisa dimainkan. (untuk menghindari revoke, dan apabila agan mau bersabar selama proses klarifikasi ane ke steam support berlangsung, agan masih bisa memainkan game ini apabila steam ente dimainkan dalam offline mode, sampai pemberitahuan lebih lanjut dari ane. Tapi jika tidak, silahkan dilanjutkan ke penjelasan dibawah ya)

Tindak lanjut dari hal tersebut adalah sebagai berikut :
1. Mohon maaf sebesar besarnya atas ketidaknyamanan ini, silahkan para user yang belum ane hubungi (Kebanyakan user sudah ane hubungi karena masih ada chat historynya tapi bagi yang belum. mohon dapat menghubungi ya.) dapat menghubungi via message ke Whats app di 0853-2003-5516. untuk tindak lanjutnya ya.

2. Per tadi pagi (26 Januari 2015 jam 7 pagi, ane sudah mengirim email ke Steam Support, akan tetapi masih belum ada balasan sampai tulisan ini dipostkan)

Ane pribadi, memohon maaf atas ketidaknyaman ini. dan berterima kasih atas pengertiannya. Sekali lagi ane harap FMLovers yang memenuhi kondisi diatas dapat menghubungi via WA atau LINE untuk lebih jelasnya, karena tidak semua users masih ada chat historynya di handphone ane.

Eko Putra A.B.
WA/SMS : 0853-2003-5516
LINE : ekoputra.a.b.

Terima kasih.

Iklan