image

Kamu kok maen FM Terus siih….

(Updated)

World Cup sudah selesai, Jerman sudah sukses menjadi juara Piala Dunia 2014, dan FM14 sudah sukses kalian tamatkan berulang kali. Bila kalian menanyakan Football Manager 2015 kapan rilisnya, Football Manager 2015 rilis tanggal 7 November 2014 !.

Siap-siaplah bergembira, bersiap berpesta, dan bergadang semalaman di depan layar kaca di bulan November 2014 ini. Jadi siapkan tabunganmu untuk membeli gamenya yak.

Berbicara persiapan untuk membeli sebuah obat candu kuat bernama Football Manager 2015, Ada yang sadar bahwa :

·       Football Manager adalah game dimana tidak ada satupun dari kalian akan memiliki  jalan cerita yang sama dengan FMers lain. Dan hal ini hanya akan membuat seru, karena berbagi cerita saat bermain FM dengan teman-temanmu seperti berbagi pengalaman hidup.

·         Jika kalian sudah mengenal FM sejak FM2005 dan rutin memainkannya sampai FM14 saat ini, berarti :

o   Sepertiga umur kalian telah kalian relakan berada di pengaruh permainan yang bernama Football Manager.

o   kurang lebih 3648 jam kalian sudah dihabiskan untuk bermain Seri Football Manager dari FM2005 – FM14  (asumsi dengan jam main “normal” saat main FM)

image
terus kita kapan malam minggunya ?

o   Kalian lebih mengenal freddy adu, henri saivet, Ben Arfa, Kerlon, Carlos Fierro dst daripada pengamat bola manapun.

o   Chelsea Islan bukanlah nama pertama yang terlintas di kepala anda saat ada sepotong kata yang berbunyi Chelsea, melainkan Chelsea FC, Frank Lampard, Mourinho, dst.

image

Chelsea FC ? Frank Lampard ? kenapa bukan akuu ?

o   Kalian pernah Teriak Goooooal jam 3 pagi walau gak ada pertandingan Bola di TV.

o   Kamu sudah pernah memiliki momen dimana saat tiba-tiba terpejamkan mata, kamu melihat gambar orang orang kecil di lapangan nyetak gol. Buka mata ? sama aja, karena hampir seharian anda maen FM.

dan jika dan hanya jika, kalian masih bertekad untuk masih bertekuk lutut di depan FM15 dan seterusnya ?  Lihat dulu gambar dibawah ini, tenang bukan gambar menggugah iman lagi kok.

image

Game Time : 112 Days, 16 Hours 23 Minutes
Addictedness Rating : Congratulations from everyone at Sports Inteactive. We never thought you’d make this far.

Screenshot di atas adalah addictedness rating dimana akan muncul apabila kamu memecahkan game time 100 hari. Dan (sampai saat ini ) adalah rating paling tinggi yang saya temukan di media online untuk Addictedness ratingnya Football Manager. Jika kalian sudah berencana merelakan 3000 jam lagi di football manager series,  saran terbaik adalah bicarakan baik-baik dengan calon istri/suamimu, untuk dapat menerimamu apa adanya nanti. Percayalah, jika dia jodohmu. Dia akan senang hati membiarkanmu karena masih rela kamu selingkuh dengan FM daripada wanita lain.

Selamat bermain FM ya FMLovers.

image

“Nggak apa deh, asal kamu tetep sayang sama aku…”


Gambar diatas adalah hak cipta pemilik gambar tersebut, bukan milik dari website ini.
diambil dari beberapa sumber dari google.
Tulisan ini dimuat di Majalah IDFM edisi ke 7, jika belum IDFM Magz 07download aja disini yak. klik gambar IDFM Magz dibawah.


=======================================================================================================================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//