Ada yang ingat Mark Kerr ? Jika anda sudah akil baligh saat memaenkan FM2005, anda pasti ingat salah satu wonderkid ini. Nah ada cerita dari salah satu fansnya. Yap, fans seorang Mark Kerr di dunia FM.

Perkenalkan Grant Sales, seorang Fans FM, dimana pada FM 2005. mengidolai seorang Mark Kerr, wonderkid yang sangat bertenanga di lini tengah dari Dundee United. dimana setiap save yang dimaenkannya, nama Mark Kerr adalah opsi pertama pemain yang akan dibelinya.
Pada suatu malam sesudah Natal, seorang teman wanitanya berkata kalau pacarnya si teman tersebut memiliki undangan untuk makan malam bersama pemain dari Dundee United, dan dikonfirmasi Mark Kerr akan hadir disana.

Ya seperti yang kita ketahui, dengan memohon-mohon, bercerita tentang kisah-kisah FMnya ditambah akan rela melakukan apa saja sebagai balasan. Maka si temannya tersebut bersedia untuk meminta tanda tangan Mark Kerr.

Skip ke malam tersebut, makan malam berlangsung seperti biasa, dan tibalah waktu yang dirasa tepat. Mark Kerr hadir disana, dan terlihat berdiri dan mejanya dan bergerak kepintu. Dan teman wanitanya tersebut langsung menghampiri mengikuti Mark Kerr ke ruangan tersebut yang ternyata adalah………Toilet Pria.

Bayangkan kebingungannya si Mark Kerr, mereka berdua saling bertatapan sampai si teman wanita tadi tiba-tiba teriak “My Friend Loves you !”. Mark Kerr bengong, Lalu teman wanitanya melanjutkan kata-katanya lagi “on Football Manager, He says you’re a legend” Mark Kerr bengong lagi. “Can he have your autograph? ”
akhirnya semua kembali normal, Mark Kerr menandatangi selembar menu restoran yang disodorkan si teman wanita Grant Sales tadi.

Kisah di atas adalah sedikit kisah yang bisa kalian dapatkan dari buku “Football Manager Stole My Lifes”. Hmmm… dari kalian ada nggak kisah seru gara gara FM ? Silahkan kirim ke kita ya di admin@footballmanagerindonesia.com
Buku Football Manager bisa dibeli di Amazon.com

Btw, Mark Kerr sendiri bukan seorang gamer, tetapi mungkin dia sekarang sudah maklum karena paling sering ketemu orang yang berterima kasih karena kontribusinya di Final Piala Champhions (di game) dan sejenisnya.

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//
tulisan ini juga dimuat di artupoke.wordpress.com

Foto diambil dari : http://www.dailyrecord.co.uk

Iklan