Halo FM lovers,

Sepertinya sudah banyak ya, yang sudah maen FM 2012 saat ini, bahkan rata rata sudah update ampe 12.03. Yup, akhirnya saya menjadi salah satu dari FM lovers yang sudah memainkan FM 2012. FM tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, apabila tahun lalu FM 2011 sudah beredar versi “sawah”nya terutama versi rusia. FM kali ini membutuhkan hampir 2 minggu baru bisa bermain normal. Yah maklum, saya juga termasuk pengguna versi “sawah” sih :(.

Oh iya, FM kali ini jgua beda terutama dari saya pribadi, berhubung saat ini karena tuntutan mencari sesuap nasi saya harus berdomisili di Samarinda, Kalimantan Timur. Sehingga tampaknya bila mengikuti perkembangan CD/DVD Games di kota tepian ini, bakal lama nih nggak maen FM. Sehingga pembelian Online menjadi solusi paling mungkin. Thanks to Agan Toprated PCGames, akhirnya doa saya bisa maen FM12 bisa diwujudkan. Jadi apabila FM lovers sekalian juga seperti saya, bisa menghubungi agan Toprated PCgames deh. (Ehem, bukan iklan loh, tapi saya rekomendasikan karena servicenya yang memuaskan. Sluuurp 😀 ).

Ok FM lovers,

post saya ini tentang First Review saya tentang kesan kesan saat menjajal FM 2012 ini. dan seperti judul saya diatas, mudah mudahan bukan satu satunya review saya untuk FM edisi ini. Maklum dah sibuk, tapi mudah mudahan bisa kembali share ma agan agan eh sorry FMlovers sekalian. Maaf barusan ngaskus sih. Oh iya, apabila FM lovers ingin mencari informasi pertanyaan mengenai FM 2012. FMlovers juga bisa mengunjungi Official Thread untuk FM 2012 di kaskus. tapi untuk share dari saya tetap dimmari kok 😀

Ada 3 poin yang buat saya “wow” ma FM 2012 ini, sebenarnya banyak tapi cukup 3 saja ya. :

1. Background Themenya warna Merah.

haha, berasa ndak penting banget ya, tapi ini sebenarnya ini buat ane bikin wow. Warna ini seakan menambahkan keberanian Sigames untuk menjadi terdepan di simulasi managerial sepakbola di dunia. dan seperti yang FM lovers tahu, it does :D.

2. Performance lebih ringan.

Well, fyi, setiap saya main FM. database yang selalu di upload adalah Liga Italy, Liga Inggris, dan Liga Spanyol sebagai playable. Ditambah untuk liga yang view only adalah Liga Indonesia, portugal, belanda, jerman, dan prancis. ditambah dengan semua yang nationality indonesia. dan semuanya biasa untuk di performance average di bintang 3,5. Tetapi di FM 2012. Bintangnya 5. well, tampak ada peningkatan yang bagus disini.

3. Interface baru.

Ya tidak seperti di FM 2010 ke FM 2011 yang tidak terlalu banyak perubahan disisi interface. Tapi untuk FM 2011 ke FM 2012 terdapat peningkatan yang cukup membuat saya harus belajar lagi interface FM untuk dapat bermain dengan lancar. Well, tapi semua perubahan ini sangat positif. terutama dari segi Tactic serta team talk yang ada tambahan tone serta team meeting. Well Done.

Ok FM lovers, Sekian dulu nih. Post berikutnya seperti biasa tentang tips dan trik mengatasi trouble shooting FM 2012. Very Welcome buat FMlovers yang mau share :D. Enjoy the game FMlovers !

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//