PromiseFM Lovers,
Hari ini, 26 Mei 2014. Ane liat followers twitter ane @Rtupoke, sudah berada di angka 1200. Dan sesuai janji ane yang setahun lampau (19 May 2013), Ane akan adain kuis untuk bagi FM14 Original gratis. Tapi….. sekarang sudah masuk bulan May 2014, tampaknya sayang nih kalau musti dipaksakan kasih FM14 sekarang. So, ane punya ide buat kuis ini dimundurkan saja saat Pre Order FM15 dibuka. Sepertinya bakal enak nih buat pemenang nanti, selain dapat FM15 Ori gratis, juga menjadi bagian dari gelombang pertama yang bisa nyicip FM15 duluan. Bagaimana pendapat kamu ? Mau FM15 atau FM14 saja nih ? Silahkan masukkan di komen dibawah ya.

Update 25 July 2014 : Deal ya FM15 yang akan dibagi. Pokoknya stay tune dan pantau terus blog ini buat kabar eventnya kapan dibuat. Buat yang mau pantau bsa follow twitter @Rtupoke atau subscribe blog ini dengan memasukkan emailmu di kotak di samping.

Update 08 Agustus : FM15 sudah diumumkan akan dirilis bulan November 2014. Stay tune di Artupoke.com atau follow @Rtupoke karena minggu depan akan kita umumkan bagaimana caranya bisa ikut dapat 1 buah FM15 Original Gratis !

=======================================================================================================================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//