Instruksi tim ini akan membuat para pemain depanmu lebih sering meninggalkan posisi aslinya, bergerak ke area lain di lapangan.

Instruksi ini adalah kebalikan dari Stick to Positions.

(+) Hubungannya dengan Mentalities

Bila digunakan di defensive mentalities, pergerakan yang menjauh dari posisi aslinya oleh pemain depan akan lebih sedikit daripada saat instruksi ini diterapkan di mentalities normal.

Sebaliknya, bila digunakan di attacking mentalities, pergerakan yang menjauh dari posisi aslinya oleh pemain depan akan lebih banyak daripada saat instruksi ini diterapkan di mentalities normal.

(+) Kapan sebaiknya digunakan di taktik ?

Tanpa memandang mentalities, instruksi ini baik digunakan saat kamu menginginkan permainan yang menekankan ke serangan langsung ke area lawan tanpa menghiraukan penguasaan bola, dimana cocok apabila pemain depanmu memiliki attribut pergerakan yang baik dari segi teknik dan fisik.

(+) Role yang cocok untuk movement ini

Lebih memandang ke attribut, instruksi ini dipakai apabila rata-rata pemainmu mempunyai attribut posititioning yang baik (anticipation, concentration, decicions, off the ball, teamwork). dan atribut fisik yang bagus karena diperlukan fisik yang sesuai dengan pergerakan bola yang diinginkan.

========================================================

>>> Panduan Team Instruction Lainnya

========================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//