Tim Instruksi ini akan mengarahkan para pemainmu untuk lebih sering mengalirkan bola ke arah pinggir lapangan. Sehingga para pemain sayap akan lebih melebar untuk menerima bola dan mengirimkannya ke penyerang depan, baik lewat terobosan atau melalui umpan silang.

(+) Hubungannya dengan Mentalities

Jika mempunyai pemain dengan atribut yang tepat, instruksi ini dapat dimainkan di mentalitas mana saja. Tetapi perlu diingat, bahwa tim instruksi ini akan membuat pemain lebih sering mengalirkan bola ke sayap sehingga akan lebih monoton. Jadi, tetap pantau arah permainan sehingga bisa mengganti instruksi bila dirasa tidak efektif.

(+) Kapan sebaiknya digunakan di taktik ?

Digunakan apabila kamu memiliki pemain dengan atribut kreativitas yang tinggi pada pemain sayapmu, atau mempunyai kemampuan menjaga bola yang bagus. Dengan pemain ini, aliran bola tetap berada di timmu, dan resiko serangan balik lebih kecil.

(+) Role yang cocok untuk movement ini

Wide Targetman atau Playmaker cocok disini, karena sifat alaminya akan membuat pemain di timmu lebih sering mengalirkan bola ke pemain dengan tipe tersebut. Untuk finishing, taruh pemain Target Man, dengan kemampuan udara yang bagus sehingga bisa untuk menguasai bola, untuk dialirkan kepemain lain atau langsung melancarkan serangan ke gawang lawan.

========================================================

>>> Panduan Team Instruction Lainnya

========================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//