Halo FM Lovers,

Saya tergelitik (geli geli gimana gitu…) mau buat artikel mengenai Football Manager secara khusus dilihat dari sudut pandang saya selaku pecinta Football Manager 2012. Sebelum masuk ke FMnya sendiri, mungkin ada bertanya tanya (mungkiin ya) kenapa Jargon yang beredar di Blog ini adalah FM Lovers. Simple kok bro. Ane belum sanggup beli yang aslinya. hehe. Jadi masih agak gimana gitu kalo ngaku sebagai player 🙂

Ngomongin komunitas FM Lovers di Indonesia. Sepertinya makin banyak aja ni manager manager Virtual yang bertebaran di Indonesia ini. Wajar sih, melihat perkembangan internet dan komunitas pendukung (seperti laptop dan komputer serta specnya FM yang nggak berat berat amat) yang bisa membuat hal ini mulai gampang nyebarnya. Tetapi kalau mau ngomongin blog atau situs atau komunitas. Masih sedikit yang nemanin saya 😦 (ATAU SAYA YANG TIDAK TAU YA KALAU UDAH BANYAK ???)

Karena itulah dalam kesempatan kali ini, saya mau ngomongin blog dan komunitas di Indonesia (yang saya tahu) yang juga bercerita tentang nikmatnya maen  FM ini (sedaaaap). Kan bosan juga melulu meliatin blog saya yang jarang update (Ampuuuun juragaaan). Sekalian media saya yang ingin slahturahim, selain memancing para FM lovers yang sudah punya blog FM, atau tahu link blog/website tentang FM, atau kalau ada yang ingin buat blog, boleh kita post disini biar memperbanyak komunitas FM Blogger kita. lanjut kalo gitu :

0 Blognya Footbal Manager

Baca blog ini mengingatkan saya tentang saya pas zaman mahasiswa dulu. Nempatin FM nomor 2 setelah kuliah. (Eh nomor 3 deh, ntar pacar saya marah lagi. hehe). Mempunyai kiblat yang sama dengan saya waktu ingin membuat blog juga yaitu  blognya om Vitaliy Mokosiy yang terkenal itu lho. True Football Manager. Salah satu yang pertama menemani blog ini berbagi cerita mengenai FM. Dan Blog ini lebih menceritakan perjalanan karir Agan handy dalam setiap pertualangannya menjad manager di FM. Keep the Spirit bro !

0 FM Unity

Salah satu forum yang saya temukan setelah sekian lama menjelajah dunia maya. hehe. Update tentang tips dan trik mengenai FM bahkan troubleshooting.

o FM Lovers

Forum FM juga yang udah 1 tahun berdiri. Juga salah satu forum yang saya temukan baru baru aja (kemana saja ya saya ini ?) satu satunya Forum yang berafiliasi dengan Sport Interactives (well done bro !). Memuat dan berbagi graphic, tactics, guide, untuk FM. Lengkap dan terus berkembang. Sayang euy sekarang suspended accountnya.

That’s it. Ada FM lovers yang ingin menambahkan web/blog/forum Indonesia tentang Football Manager ? Mari berbagi.

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//